PayrollBozz aplikasi absensi android dan iOS

PayrollBozz aplikasi absensi android dan iOS

Aplikasi absensi android dan iOS PayrollBozz bisa tersedia di Play store dan Apps store, dengan harga berlangganan mulai dari Rp 10,000. Untuk berlangganan kunjungi www.payrollbozz.com terdapat paket-paket untuk sistem kehadiran, sistem penggajian, adminstrasi finance, dan juga appraisal & KPI. Pilih paket sesuai kebutuhan perusahaan, free maintenance, upgradeable, dan tidak perlu membayar sewa atau membeli server.

Aplikasi absensi karyawan akan sangat mendukung adminstrasi kepersonaliaan, melakukan clock in/out dan juga pengajuan serta approval menjadi lebih mudah, karena semua dapat dilakukan secara online dari smartphone, tablet, ataupun komputer.

Tidak hanya itu aplikasi absensi android ini juga dapat terintegrasi dengan mesin absensi biometrik dengan memanfaatkan fitur ADMS, tim HR perusahaan bisa dengan mudah melakukan penarikan data dan melihat laporan kehadiran karyawan bahkan secara realtime.

Karyawan yang biasa dinas keluar kantor namun harus tetap melakukan absen seperti sales lapangan, bisa melakukannya di lokasi kanvas mereka. Melalui aplikasi absensi android dan iOS memungkinkan karyawan melakukan request absen, dan HRD dapat melakukan validasi dari kantor, apakah yang bersangkutan sudah abseni sesuai ketentuan atau tidak.

Perusahaan juga bisa melakukan penghematan dari segi ongkos operasional bahkan tidak memerlukan mesin absen, karena seluruh karyawan dapat melakukan absen dari smartphone mereka yang tentunya di lokasi yang sudah di tentukan.

HRD juga bisa lebih fokus dalam tugas yang sebenarnya yakni melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sumber daya manusia dan pengembangan kualitas sumber daya manusia. Menciptakan program pelatihan dan pengembangan yang efektif bagi karyawan baru maupun yang sudah ada, memperkirakan kebutuhan perusahaan dan mengevaluasi efektivitas program tersebut.

Cara berlangganan aplikasi absensi android dan iOS

Untuk berlangganan aplikasi absensi online ini Anda bisa mengunjungi website payrollbozz (ada di paragaf pertama), dan lakukan obrolan dengan marketing PayrollBozz, pilih paket yang Anda butuhkan, lakukan pembayaran, setelah itu tim IT dari PayrollBozz akan memberikan training untuk cara penggunaan aplikasi ini.

Anda juga bisa mempelajari aplikasi dengan meminta presentasi secara online, disini anda bisa mencoba akun demo PayrollBozz yang juga akan dipandu oleh marketing. Ajukan presentasi online produk PayrollBozz.

Demikian adalah informasi seputar Aplikasi absensi android dan iOS PayrollBozz yang bisa Anda jadikan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also likeclose