Tutorial menghilangkan karat pada pantat panci (Video tutorial)

In Tips dan Trik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Aduh, panci di rumah sudah banyak yang gosong dan menanti-nantikan untuk dibuang nih, Ladies.. Eits, tunggu dulu, jika bisa dibuat kembali seperti baru, mengapa harus dibuang?

Super duper simpel dan tanpa kerja keras yang berlebihan, dengan hanya berbekal garam, cuka anggur dan spons cuci piring, panci gosong bisa bersih mengkilap seperti baru. Simak video berikut ini dulu ya.

See? Jadi, pertama-tama letakkan panci dengan posisi terbalik di atas bak cuci piring. Lalu taburkan garam ke atasnya. Tambahkan juga cuka anggur ke atas garam. Jika dirasa kurang, Anda juga bisa menambahkan sedikit garam lagi di atasnya. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Tuangkan sedikit cuka anggur di atas spons, lalu gosok panci menggunakan spons tersebut. Setelah Anda menggosok semua bagian, taburkan garam ke seluruh bagian belakang panci, lalu gosok lagi. Ta-da, panci bersih dan semua kotoran mengelupas dengan mudah, termasuk noda-noda gosong. Bilas dengan air, dan panci pun tampak seperti baru.

Senangnya bisa membersihkan noda membandel tanpa perlu bersusah payah ya, Ladies. Nantikan tips-tips mudah dan karena lainnya ya!

Leave a Comment