Tragis… Setelah Dirawat Mati-Matian Saat koma, Gadis Ini Tolak Lamaran Kekasihnya

In Cerita-cerita pendek by Jimmy ChandraLeave a Comment

Tragis… Setelah Dirawat Mati-Matian Saat koma,  Gadis Ini Tolak Lamaran Kekasihnya

Di beijing Kisah mengharukan sekaligus tragis datang dari Negeri Tirai Bambu tepatnya di Tiongkok. Seorang perempuan asal kota tersebut, bernama Fu Jun, menolak kekasihnya setelah pria tersebut merawatnya tanpa henti saat koma. Wanita itu mengurai kisahnya ketika koma selama 70 hari setelah mengalami kecelakaan mobil.

Beberapa saat lalu, Fu Jun tertimpah musibah ia mengalami kecelakaan serius yang membuatnya harus terbaring koma selama 70 hari. Pada saat itu, kekasihnya, Chen Ben selalu setia merawatnya dan menemaninya di rumah sakit.

Chen Ben bahkan harus berhenti bekerja untuk fokus merawat Fu Jun yang terbaring tidak berdaya. Setiap hari, Chen selalu berada di samping Fu Jun, merawat, bahkan menghiburnya dan tidak lupa selalu berdoa untuk kesembuhannya kekasih tercintanya.

Saat Fu Jun terbangun dan beranjak membaik, Chen tampak bahagia. Fu yang terpukul melihat kondisinya sendiri menangis dan berteriak histeris. lalu Fu jun pun berkata “Mengapa kau menyelamatkanku? Kau tidak seharusnya merawatku. Aku tak ingin menikah denganmu, aku tak ingin menjadi beban!”

Sontak, kalimat Fu Jun tersebut membuat kaget Chen yang memang berniat melamar Fu Jun. Fu mengatakan Chen dan orang tuanya memperlakukan dirinya dengan begitu baik. Fu mengingat dengan baik semua kebaikan tersebut.

namun alasan Fu menolak lamaran kekasihnya tersebut bukan lantaran tidak cinta ,tapi karena dia tidak ingin menjadi beban hidup siapapun “Tapi aku tak ingin ia menikahiku. Aku hanya akan menjadi bebannya,” ujar Fu sambil tersedu.

Namun meski Chen terluka dengan kata-kata Fu, tapi ia tak memasukkannya ke dalam hati. chen sangat mengerti bahwa Fu frustasi dengan kondisinya saat ini. Chen Ben bahkan meyakinkan Fu bahwa ia akan selalu berada di sampingnya untuknya, dan ia akan selalu setia.

Kini, Chen tetap mendampingi Fu yang tengah menjalani sesi terapi hyperbaric oxygenserta sesi akupuntur untuk pulih dari kecelakaan.

demikian adalah kisah singkat tentang perjuangan seorang pria yang selalu setia menemani kekasihnya dalam kondisi apapun, kita doakan saja agar chen ben bisa kembali meyakinkan Fu jun ,dan Fu jun pun bisa cepat normal kesehatannya.

Leave a Comment