Gambar franchise paling top di indonesia

Top Franchise 2015, Franchise Paling Top di Indonesia

In Bisnis by Jimmy ChandraLeave a Comment

Franchise paling top di Indonesia

Top franchise 2015 di Indonesia berikut ini semoga bermanfaat bagi Anda yang saat ini sedang sibuk mencari bisnis waralaba yang terbaik dan dengan investasi terjangkau. Kira-kira apa saja bisnis waralaba yang sedang top dan laris manis di tahun 2015 ini? Berikut adalah Franchise paling top di Indonesia.

Aladine Kebab

Gambar franchise paling top di indonesia aladine kebab

Gambar franchise paling top di indonesia aladine kebab

Bisnis waralaba dengan nama Aladine Kebab merupakan salah satu franchise yang sedang popular di Indonesia dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Aladine Kebab tak lain adalah mini gerai yang menjual makanan khas Timur Tengah, yaitu kebab. Keunikan dari mini gerai kebab ini ada pada komposisi kebab itu sendiri dan cita rasanya yang sungguh enak. Kebab ini berisi daging sapi yang telah dipanggang dan diberi topping saus pedas.  Modal awal untuk memulai bisnis waralaba ini sekitar 21 hingga 50 juta rupiah saja.

Andrew Crepes

Gambar franchise paling top di indonesia andrew crepes

Gambar franchise paling top di indonesia andrew crepes

Franchise paling top di Indonesia lainnya yaitu Andrew Crepes. Bisnis waralaba ini menjual Crepes yaitu makanan yang berbahan villa yang diolah hingga sangat krispi saat sedang dimakan. Bisnis waralaba ini pertama kami dirintis pada tahun 2006. Modal yang diperlukan untuk menjalin kerjasama bisnis waralaba ini sekitar 39 juta rupiah. Angka ini belum termasuk ongkos sewa tempat.

Ayam Bakar Wong Solo Sepeda Motor Roda Tiga

Bisnis waralaba dengan nama paten yang cukup panjang ini adalah bisnis waralaba rintisan PT  Sarana Bakar Digdaya. Waralaba ini tergolong sebagai bidang usaha gerai warung makan dengan nama RM Wong Solo. Rumah makan ini menyajikan berbagai jenis menu, namun yang menjadi menu andalan rumah makan ini adalah ayam goreng yang kemudian dijadikan sebagai ikon bisnis waralaba ini. Yang paling unik dari bisnis waralaba ini yaitu cara menjualnya yang mana ayam goreng olahan RM Wong Solo ini dijajakan dengam menggunakan sepeda motor beroda tiga. Waralaba yang tergolong sangat unik ini didirikan pada tahun 2006 dengan modal awal sekitar 40 juta rupiah.

Bakmi Gila

Gambar franchise paling top di indonesia bakmi gila

Gambar franchise paling top di indonesia bakmi gila

Gerai bakmi ini menawarkan menu bakmi, baik bakmi rebus maupun bakmi goreng, dengan citarasa yang khas dan sangat enak. Keunggulan dari Bakmi Gila ini adalah bahan bakmi yang dibuat oleh pengelola yang proses pembuatannya dilakukan secara manual dan tanpa diberi pengawet atau bahan berbahaya apapun. Jadi, dijamin menu Bakmi Gila ini sangat sehat untuk tubuh para konsumen. Bakmi Gila pertama kali didirikan pada tahun 2006 dengan modal yang cukup kecil, yaitu sekitar 6 hingga 19 juta rupiah saja.

Bakmi Raos

Gambar franchise paling top di indonesia bakmi raos

Gambar franchise paling top di indonesia bakmi raos

Bakmi Raos merupakan bisnis waralaba garapan PT Raos Aneka Pangan. Sesuai dengan namanya, Bakmi Raos menjual bakmi dengan kualitas rasa yang unggul. Modal awal untuk  merintis bisnis waralaba ini hanya 7 hingga 8 juta rupiah saja.

Bakso Malang Kota “Cak Eko”

Gambar franchise paling top di indonesia bakso malang kota "Cak Eko"

Gambar franchise paling top di indonesia bakso malang kota “Cak Eko”

Franchisor Bakso Malang Kota “Cak Eko” adalah Hengky Eko S. Ia yang membuat sendiri resep bakso yang menjadi komoditi waralaba ini. Waralaba milik Pak Eko ini sudah berdiri sejak tahun 2006. Ongkos waralaba ini sekitar 35 juta per 5 tahun. Bagi Anda yang berminat bekerjasama dengan Pak Eko, Anda boleh menghubungi langsung Pak Eko dengan nomor 021-93846527 atau 0811950321.  Anda dapat mencobanya dengan masa BEP s’Cak Eko”ekitar 9 bulan.

Boogie dan Barley Bread juga dapat menjadi referensi bisnis waralaba  di Indonesia yang cukup menggiurkan. Barley Bread merupakan waralaba dengan produk roti gandum dan cake, sedang Boogie adalah gerai untuk berbagai macam produk olahraga, khususnya olahraga outdoor dan olahraga alam. Semoga informasi seputar top franchise di Indonesia ini bermanfaat untuk Anda, atau Anda menginginkan bisnis lain yang lebih menguntungkan? Anda bisa artikel tentang Bisnis Rumahan yang Menguntungkan.

Leave a Comment