drone-balap-3

TOP 7 Drone Balap Murah Dengan Harga Dibawah 5 Jutaan

In Teknologi by Jimmy ChandraLeave a Comment

Drone Balap Murah – Drone memang menjadi tren tersendiri saat ini yang banyak digunakan untuk mengambil gambar maupun video. Namun beberapa orang berpikir lain karena drone bisa digunakan sebagai ajang balapan. Kini di beberapa kota di Indonesia terdapat lintasan yang ditujukan untuk balapan drone tersebut maka dari itu pada kesempatan kali ini akan membahas banyak model yang bisa menjadi jagoan Anda untuk balapan. Beberapa fungsi drone untuk balapan ini memang memiliki kontrol khusus tersendiri yang akan memudahkan mengontrol laju drone tersebut. Mungkin bagi beberapa orang yang pertama kali menggunakan drone akan terlihat kesusahan dengan panelnya tersebut. Beberapa drone balap yang bisa menjadi jagoan Anda tersebut adalah:

Walkera Runner 250

drone-balap

Pada Drone ini memiliki teknologi yang sangat canggih sekali dan termasuk pada fpv drone, dilengkapi dengan kamera dan dua buah lampu LED akan membantu pandangannya lebih mantap saat berlomba pada lintasan yang gelap. Bentuk dari drone ini memang terlihat seperti drone buatan sendiri tetapi jangan pernah meragukan kecepatannya. Untuk harganya sendiri memiliki harga sekitar 3.5 jutaan saja di toko online. Dengan 4 baling-baling akan membantu Anda mendapatkan kecepatan yang sangat tinggi dalam sesi balapan.

Parrot AR 2.0 Elite

drone-balap-2

Banyak para penggemar drone balap murah yang membicarakan model satu ini karena dianggap lebih cepat dari yang lainnya. Tidak hanya dari kecepatannya saja tetapi dari stabilitas saat diterbangkan akan lebih mampu beradaptasi dengan pengguna baru. Dari beberapa rekomendasi drone yang diberikan hanya Parrot AR 2.0 Elite yang sangat membantu Anda memenangkan perlombaan drone tersebut. Beberapa peralatan seperti GPS dan Aerial mapping bisa diakses melalui aplikasi smartphone. Harga yang ditawarkan oleh drone ini adalah 3.5 juta rupiah saja.

Parrot Bebop 2 Drone

drone-balap-3

Masih dari satu perusahaan yang sama yaitu Parrot juga mengeluarkan unit barunya yang bisa digunakan untuk berlomba kecepatan. Unit tersebtu memiliki nama Parrot Bebop 2 Drone yang memiliki 4 baling-baling paling stabil. Untuk bodinya memang lebih ramping untuk digunakan balapan bersama dengan drone lainnya. Kontrolnya memang lebih mudah jika dibandingkan dengan drone balap murah lain akan jelas berbeda. Dalam keadaan posisi terbang bersama drone lain memang yang menjadi masalah adalah angin dari drone lain namun masih tetap bisa terbang dengan stabil.

Syma X8HW

drone-balap-4

Model drone balap murah satu ini memang paling dicari untuk penggemar balap drone ringan. Kontrolnya yang tidak terlalu rumit karena disediakan panel yang mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Pada drone tersebut juga sudah dilengkapi dengan kamera 2 Megapiksel yang akan memudahkan untuk mengarahkan drone nantinya. Anda kini dapat berlomba secara puas dengan menggunakan drone ini karena dapat terbang hingga batas waktu 15 menit lebih.

Drone Helicute Hoverdrone

drone-balap-5

Pada drone biasanya memiliki 4 baling-baling yang disediakan untuk mendukung kecepatannya namun berbeda dengan drone satu ini karena dibekali 6 baling-baling utama yang dapat menambah kecepatannya. Tidak hanya cepat saja tetapi juga bisa menghalangi drone lain untuk melaju, strategi yang bisa Anda terapkan bukan? Tidak banyak orang yang tahu tentang drone ini namun bisa menjadi model rahasia yang bisa Anda gunakan.

Beberapa Drone Balap Andalan Lainnya seperti:

Cheerson CX-35 Phantom 5
Phantom 3 Modified

Itulah beberapa jenis drone balap murah yang bisa Anda gunakan untuk melawan teman Anda saat pertandingan berlangsung. Untuk mendapatkan kecepatan dan akselerasi yang efektif memang kebanyakan membuat modifikasi dari model tersebut.

Leave a Comment