move on cover

Tips sukses move on dari mantan

In Tips dan Trik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Kebanyakan kandasnya hubungan karena ketidak cocokan ,bosan dan saling tidak percaya satu sama lainnya, mengucapkan dan memutuskan hubungan memang mudah dan sering kali kata ‘putus’ terucap secara tidak sengaja saat kondisi sedang emosi dan memanas. Sebaiknya sebelum putus pikirkan hal itu matang-matang sampai keduanya benar-benar yakin. Namun masalahnya setelah putus sering sekali susah untuk move on dari bayang-bayang mantan dan dari kenangan masalalu bersamanya, berikut adalah tips sukses move on dari mantan bagi anda yang susah melupakan masalalu.

Tips sukses move on dari mantan :

1.Curahkan isi hati

Tips sukses move on dari mantan yang pertama adalah dengan mencurahkan isi hati dengan seseorang yang bisa kita percaya, dan bisa memberikan solusi dari kesedihan anda. Cara ini berguna untuk membuat hati anda sedikit lega, dan bisa membuat anda sedikit tersenyum.

2.jalan-jalan dengan teman

Jalan-jalan dengan teman sangat efektif untuk mengatasi gundah dan kesepian dalam hati kita, berguna juga melepaskan atau melupakan kenangan masalalu.

move on3

3.jangan datangi tempat yang membuat anda ingat dengan mantan

Bila anda ingin cepat move on pergi ke tempat yang sering di datangi dengan mantan pacar adalah sebuah kesalahan besar, karena memori anda tentang masalalu akan  tergali kembali yang padahal dengan susah payah sudah anda kubur pelan-pelan. Pergilah ke tempat yang baru, kata orang “bila ingin melupakan masa lalu pergi lah ke tempat yang baru dan carilah kenyamanan dan kebahagiaan di sana”

Move_On_In_Four_Steps

4.jangan mendengarkan music yang mellow

Mendegarkan musik mellow memang cocok untuk suasana hati yang gundah, namun itu bukanlah ide yang bagus karena hanya akan membuat sedih yang berkepanjangan, dengarkanlah lagu yang riang, yang membuat anda tersenyum dan bernyanyi.

5.jangan paksa diri anda untuk move on dengan gebetan baru

Tips sukses move on dari mantan yang selanjutnya adalah  jangan paksa diri anda untuk move on dengan gebetan baru, sebenarnya cara melupakan masalalu dengan menghadirkan seseorang yang baru ke hati kita memang bagus, tapi cara ini sangat rentan  karena justru bisa  membuat hati anda semakin cedera karena ketidak cocokan. Gunakan lah tips yang kedua, menghibur diri dengan sahabat/teman adalah cara yang terbaik.

6.Berhenti Stalking

Yang berikutnya adalah berhenti stalking dan cuti sejenak dari sosial media, perbanyaklah interaksi dengan orang secara langsung. Stalking dan menulis status di sosial media hanya akan membuat anda semakin stress.

stalking

7.Menyibukan diri

Tips selanjutnya adalah dengan mensibukan diri anda, jangan beri waktu bagi anda untuk memikirkan hal yang berkaitan dengan mantan.

8.Ingatlah kenangan buruk dengan mantan

Tips sukses move on dari mantan selanjutnya adalah mengingat hal yang buruk untuk menghapus memory yang indah bersama mantan. Lihatlah sisi negative dari mantan pacar ,ini akan membuat anda semakin yakin kalo putus adalah jalan yang terbaik.

9.last but not least (berhenti berharap dia kembali)

Tips sukses move on dari mantan yang terakhir adalah jangan mengharapkan dia kembali pada anda, karena terlalu banyak pengharapan akan semakin membuat anda merasa kehilangan. Jangan terbawa perasaan dan jangan pernah merasa kurang meski tanpa dia lagi. Tetaplah berjalan lurus ke depan dan yakin pada satu hal “ sesuatu yang diciptakan untuk anda ,tidak akan pernah pergi dari anda”.

move on2

9 Tips sukses move on dari mantan ini akan mempermudah dan membantu anda dalam melupakan kenangan masalalu, semoga anda bisa melupakan dan juga cepat bertemu dengan orang baru yang lebih baik dari pada yang dulu.

Leave a Comment