Indonesia juara

Timnas indonesia jadi juara dunia dalam ajang H.W.C 2015 di belanda

In Berita, Olahraga by Jimmy ChandraLeave a Comment

Prestasi kembali ditorehkan oleh anak bangsa dalam ajang Homeless Worldcup 2015 di tengah carut marutnya persepak bolaan tanah air, Tim sepak bola asuhan ‘Rumah Cemara’ ini bisa mengharumkan nama indonesia di dunia international sekaligus meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Di final ajang tersebut pada 19 september 2015, timnas indonesia harus melawan timnas Norwegia. Petarungan yang sangat sengit pun terjadi pada partai final tersebut dari awal permainan sampai wasit meniupkan tanda berakhirnya permainan selesai, dan indonesia berhasil menang tipis dengan skor Inodnesia 6-5 Norwegia.

dan walikota bandung Ridwan kamil pun menyampaikan apresiasinya terhadap tim sepak bola asuhan ‘Rumah cemara’ lewat akun facebooknya

Dalam final ajang tersebut, 19 September 2015, timnas Indonesia dihadapkan dengan timnas Norwegia. Pertarungan sengit pun terjadi hingga wasit meniupkan peluit tanda permainan berakhir. Indonesia menang tipis dengan skor 6-5.

Walikota Bandung Ridwan Kamil pun menyampaikan apresiasinya dalam akun media sosial Facebook.

“Alhamdulillah, kemarin Timnas Homeless WorldCup memenangkan Trophy Amsterdam Cup setelah mengalahkan Norwegia 6-5. Kebanggaan kadang hadir dari mereka yang tidak diduga. Merah Putih pun berkibar-kibar. Mangprang!

Dari pihak Rumah cemara yang berbasis di bandung ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada Timnas Homeless Worldcup tanah air.

Berikut ini adalah video final H.W.C di belanda 19 september 2015

Sekali lagi selamat untuk Tim sepak bola Homeless ‘Rumah cemara’

Di kutip dari akun facebook “Rumah Cemara” dan Dream. co.id

Leave a Comment