sundul gan the movie 1

Suka Main Kaskus? Kamu Harus Tonton Sundul Gan The Movie (Ken & Andrew Movie)

In Cerita-cerita pendek, Entertainment, Lagi Hits by Jimmy ChandraLeave a Comment

Siapa sih yang tidak tahu Kaskus? Sebuah situs forum untuk komunitas di dunia maya terbesar nomor satu di Indonesia. Para penggunanya yang biasa disebut dengan kaskuser telah mencapai hingga 6 juta anggota. Namun, tahukah Anda siapa orang-orang hebat dibalik suksesnya situs tersebut? Anda bisa mengetahuinya melalui sundul gan the movie. Lewat film tersebut, Anda bisa mencari tahu tentang sejarah berdirinya forum online Kaskus. Film tersebut tentu saja menceritakan bagaimana perjalanan para pendiri Kaskus dan proses terbentuknya Kaskus mulai dari awal hingga sukses seperti sekarang.

Kisah Dibalik Suksesnya Kaskus lewat Sundul Gan The Movie

Kaskus memanglah forum online terbesar di Indonesia, namun tahukah Anda bahwa Kaskus tidak dilahirkan di Indonesia? Para pendiri Kaskus yang juga merupakan dua sahabat dekat, Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata pertama kali membuat forum Kaskus di negeri Paman Sam, Amerika. Pada awalnya, Andrew membuat Kaskus yang merupakan tugas kuliahnya. Andrew kemudian mengajak Ken untuk membuat Kaskus yang pada awalnya hanya untuk obat pengobat rindu akan tanah air karena forum ini juga dibentuk untuk wadah para mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri.

Untuk mencapai kesuksesan seperti yang telah dicapai saat ini, Andrew da Ken tentu saja mengalami perjalanan yang tidak mudah. Semua cerita tersebut tertuang dalam film sundul gan the movie. Kisah yang diceritakan tentunya merupakan perjalanan mereka dalam mengembangkan forum Kaskus tersebut. Meskipun awalnya forum ini dibuat di Seattle, Andrew dan Ken memutuskan untuk memindahkan server ke Indonesia dan melanjutkan dalam mengembangkan situs tersebut di Indonesia.

sundul gan the movie

Dalam proses perjalanan mereka, tentu saja banyak sekali rintangan yang dihadapi. Beberapa diantaranya adalah penyerangan para hacker yang menyebabkan gangguan pada domain dan tentu saja perdebatan dan pertengkaran kecil antara dua pendiri kaskus ini karena perbedaan pendapat. Namun, mereka berdua berhasil melewatinya dan terus menjadi sahabat hingga saat ini. Kisah persahabatan mereka juga tentunya bisa Anda nikmati dalam film sundul gan the movie.

Film sundul gan the movie yang menceritakan kisah dibalik terbentuknya kaskus ini disutradarai oleh Naya Anindita dan merupakan garapan produksi studio 700 Pictures. Tokoh-tokoh dalam cerita diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia, diantaranya adalah Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Afgan Syahreza, Ernest Prakasa, Baim Wong dan masih banyak lagi. Film ini merupakan kisah biografi tentang dua pendiri kaskus yaitu Andrew dan Ken yang dikemas dalam genre drama komedi. Diintip dari beberapa daftar pemain dan sedikit gambaran mengenai ceritanya, film ini pastinya akan sangat seru dan wajib untuk ditonton. Jadi, sebelum semakin penasaran, jangan sampai Anda ketinggalan menonton film ini.

Tidak banyak orang Indonesia yang bisa meraih kesuksesan seperti Andrew dan Ken. Oleh karena itu, mereka sangat berharap film ini tidak hanya mampu menghibur para penontonnya, namun juga memberikan inspirasi kepada banyak orang. Mereka berdua juga ingin orang-orang yang menonton film ini juga bisa memulai mimpi mereka untuk meraih kesuksesan seperti yang dicapai oleh kedua sahabat ini dengan mendirikan situs Kaskus. Mereka berdua beranggapan bahwa masyarakat Indonesia kini sedang mengalami krisis pembentukan mimpi, jadi mereka ingin memberikan motivasi dan semangat untuk meraih mimpi dan asa melalui film sundul gan the movie. Bagi Anda yang juga ingin meraih kesuksesan seperti Andrew dan Ken, ambilah banyak pelajaran dari kisah mereka dengan menonton film ini.

Leave a Comment