pesan tiket bioskop online

Pesan Tiket Bioskop Online Pakai Aplikasi Go-Tix dari Gojek, Mudah dan Cepat

In Berita, Entertainment, Lagi Hits by Jimmy Chandra1 Comment

Pesan tiket bioskop online – Gojek yang sudah cukup lama hadir di Indonesia menyediakan jasa layanan ojek online. Dari tahun ke tahun, Gojek semakin menuai popularitasnya sebagai salah satu ojek online terbesar di Indonesia. Baru-baru ini Gojek kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan merilis layanan bernama Go-Tix. Layanan ini bisa digunakan untuk pesan tiket bioskop online. Selain pelayanan yang semakin baik dalam mengantar penumpang, Gojek juga cukup terkenal dan bisa diandalkan untuk mengantar barang dan makanan. Tidak hanya itu, pelanggan dan pengguna juga bisa memesan tiket konser, maupun tiket acara melalui layanan Go-Tix ini.

Menu Halaman Utama Go-Tix, Cara Pesan Tiket Bioskop Online, dan Kelebihannya

Pada halaman utama Go-Tix terdapat beberapa menu pilihan, yaitu My Ticket, On Sale, dan What’s Happening. Anda juga bisa melihat menu untuk memesan Gojek agar bisa mengantarkan Anda ke tempat acara yang dituju.

pesan tiket bioskop online 1

Pada menu My Ticket berisi informasi mengenai tiket-tiket yang sudah dipesan dan dibeli oleh pengguna. Selanjutnya, pada menu On Sale berisi informasi mengenai acara-acara seperti konser musik yang dapat langsung dibeli melalui aplikasi ini. Pembelian tiket yang dilakukan bisa menggunakan kartu kredit yang dimiliki. Yang terakhir adalah menu What’s Happening yang memuat acara-acara yang akan digelar dalam waktu dekat.

Langkah pertama untuk pesan tiket bioskop online adalah dengan mengunduh aplikasi Go-Tix dari Gojek di ponsel Android Anda. Pelanggan yang hendak menggunakan layanan Go-Tix bisa mengunduh aplikasi Go-Tix tersebut di play store. Cara melakukan pesanan tiket bioskop online pun sangat mudah.

pesan tiket bioskop online 2

Pengguna hanya perlu memilih film yang ingin ditonton lengkap beserta detail waktu dan lokasi bioskop yang dituju. Jika kursi masih ada yang kosong, pengguna bisa memesannya dan melakukan pembayaran. Pembayaran setelah pesan tiket bioskop online, bisa dilakukan menggunakan saldo Go-Pay yang merupakan layanan dompet digital dari Gojek. Konfirmasi tiket yang didapat adalah berupa kode booking. Kode ini bisa ditukarkan untuk menjadi tiket nonton yang asli pada self ticketing machine di CGV Blitz. Biaya yang dipatok oleh Gojek sendiri untuk tiap transaksi yang dilakukan adalah sebesar 5000 rupiah saja.

Pembelian tiket film melalui Go-Tix sendiri telah hadir di 10 kota besar di Indonesia, antara lain Bandung, Karawang, Cirebon, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Surabaya, Batam dan Balikpapan. Menggunakan layanan mobile ticketing untuk memesan tiket bioskop online melalui aplikasi Go-Tix adalah solusi tepat untuk mendapatkan tiket nonton dengan mudah tanpa perlu antre. Tidak hanya tiket bioskop saja yang bisa didapat diaplikasi ini, pengguna juga bisa mendapatkan informasi untuk berbagai acara hiburan seperti acara seni dan budaya, acara musik hingga acara workshop. Pengguna bisa mendapatkan tiket yang pasti disini hingga memilih tempat duduk langsung. Anda bahkan bisa memesan tiket pre-order untuk beberapa film yang ada jika disediakan.

Aplikasi Go-Tix terbaru dari Gojek ini benar-benar memanjakan para penggunanya untuk bisa pesan tiket bioskop online dengan cepat dan mudah tanpa perlu mengantre lagi. Sehingga ketika ingin menonton film-film box office yang baru rilis, pengguna tidak perlu berlelah-lelah mengantre tiket bersama penonton lainnya. Pemesanan tiket bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Disini Anda akan mendapatkan tiket digital yang nantinya bisa ditukarkan dengan tiket asli. Pesan tiket bioskop online menggunakan layanan terbaru dari Gojek akan sangat membantu Anda.

Comments

  1. dedi

    Dengan Go-Tix pengguna bisa langsung mendapat kepastian akan tiket, memilih tempat duduk secara langsung, bahkan melakukan pemesanan untuk hari berikutnya dan pre-order untuk film yang belum tayang

Leave a Comment