anak sd

Perbedaan anak SD zaman dulu dan sekarang #Prayforindonesiankidsnowdays

In Cerita-cerita pendek by Jimmy ChandraLeave a Comment

Apa perbedaan anak SD jaman sekarang sama yg dulu? Beda banget deh. Kalo anak SD jaman dulu tuh bener2 polos banget,gak mgerti apa-apa,nikmatin masa kecil nya dengan permainan tradisional, beda Kalo anak SD jaman sekarang megangnya gadget, trus jadi geadget addict akhirnya jadi genit abis itu main pacar-pacaran. mungkin ini juga efek dari sineton indonesia yang tidak mendidik, kalo zaman dulu anak SD nontonya tikus dan kucing kejar-kejaran kalau yang sekarang anak-anak serigala main cinta-cintaan.

Fakta Anak SD zaman dulu

1. mainan karet. patungan sama temen2 buat beli karet doang sekantong plastik. bikin nya rame-rame ,abis itu di bawa bawa tiap hari gak ada guru/istirahat pasti mainan nya itu. kalo gak janjian deh pulang sekolah langsung main lompat karet

2. suka ngumpulin binder gitu sampe banyak banget buat di koleksi dan tukeran sama temen sekelas kalo harvest pasti jarang dikasih soalnya langka, Hahaha terus belum afdol banget kayanya kalo belum nulis ‘MY BIODATA’

3. pasti suka bawa mainan bekel dulu,sama suka beli pin atau gak bross atau gak gelang biar samaan sama sahabat terdekat di sekolah 😂

4. zaman dulu mah pulang pergi sekolah naik sepeda bareng-bareng temen. buat anak laki-laki kayanya kurang banget kalo ban belakang nya gak dikasih gelas aqua terus diselipin dijari jari biar bunyinya kaya knalpot motor 2 tak yang udah racing. Kalo yang perempuan kurang asik kalo sepedanya gak ada keranjang nya😝

5. kayanya dulu belum gaul kalo belum beli mie sakura,chiki zaky yg ada hadiahnya seribu atau gak lebih dari seribu bolak balik beli

6. orang kaya atau pun gak kaya semuanya sederajat zaman dulu tuh anak SD gak ada yang megang hp bagus. sekali nya megang hp juga nokia zaman dulu yang belum ada warnanya. itu juga kalau gak penting-penting banget gak di bawa atau di pakai, biasanya buat ngabarin orang tua lagi dimana dan mau dijemput jam berapa.

7. zaman dulu suka nulis biodata terus dikirimin ke majalah bobo, pasti pada inget kan zaman dulu ada yang namanya sahabat pena

8. koleksi kartu tajos sampe sekantong dan beli gambaran paling hoby banget itu

10. demen banget beli yang bulet-bulet kecil kalo di taro air makin gede. padahal entah apa gunanya😂😂

Tapi kenyataannya, inilah prilaku beberapa calon calon penerus bangsa kita tercinta. :) #Prayforindonesiankidsnowdays

Leave a Comment