kecoa

Penting! akibat salah membunuh kecoak berakibat fatal untuk diri anda sendiri

In Kesehatan, Unik by Jimmy Chandra1 Comment

Anda pasti mengetahui yang namanya cacing pita, cacing kecil yang tidak terlihat dengan kasat mata ini bisa tumbuh dimana saja, termasuk dalam tubuh manusia. Dan dapat menyebar kemana saja sampai ke kelopak mata, yang mungkin akan berkembang biak dan mengrogoti organ dalam tubuh anda. Simak berita dibawah ini untuk selengkapnya .

Ini lah akibat salah membunuh kecoak dengan cara yang salah

Jika anda melihat serangga kecoak di rumah anda, jangan anda memukulnya sampai mati bahkan sampai mengeluarkan isi perut mereka. Karena di dalam perut kecoak terdapat cacing pita halus dan lembut, yang akan tetap hidup walaupun kecoak sudah mati. Karena cacing pita itu akan menyebar dan akan mencari indukan baru sebagai tempat bersarang.

Cacing ini bentuknya sangat pendek ,halus dan tidak kelihatan oleh kasat mata. Kecuali anda meliahatnya dari jarak 10 cm.

Sangat berbahaya sekali apabila cacing pita ini sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka yang terbuka merekaakan masuk melewati lubang tersebut dan akan berkembang biak.

Jauh lebih baik membunuh dan membasmi kecoak cukup dengan semprotan anti serangga, yang akan menyebabkan mereka keracunan dan mati tanpa harus ,memukul sampai isi perut merelka keluar.

Semoga info penting tentang akibat salah membunuh kecok ini berguna bagi anda, jangan sampai tubuh anda kemasukan cacing pita tersebut dan berakhir seperti gambar di bawah.

cacing pita5 cacing pita4 cacing pita.3 cacing pita.2 cacing pita

 

Comments

  1. dedi

    Sebenarnya satu satu cara yang paling mudah adalah anda pergi ke toko, lalu membeli semprotan anti kecoa atau racun racun kecoa yang di jual di toko toko terdekat. Meskipun tidak 100% berhasil, namun cara ini di anggap paling ampuh dan efektif. Sebab anda tidak perlu membunuh kecoa, sehingga terhindarkan dari cacing pendek, halus, dan lembut yang bisa mengganggu sistem tubuh anda.
    Jika memang anda tidak sengaja membunuh kecoa hingga sampai telur, cacing, dan bakteri yang ada di tubuh kecoa itu keluar, maka segera lakukan langkah pencegahan. Hal ini berupaya agar bagian bagian jelek tersebut tidak masuk kedalam tubuh manusia. Bagaimana caranya? Dengan membersihkan bekas kecoa tadi mati. Bisa menggunakan desinfektan atau alkohol. Kemudian anda segera mencuci tangan dan kaki untuk berjaga jaga jika kecoa tadi tidak sengaja masuk ke dalam tubuh anda.

Leave a Comment