Menulusuri jejak Freemason dan illuminati di tanah air  

In Misteri by Jimmy ChandraLeave a Comment

Penjelasan singkat mengenai freemason dan iluminati

Freemason bediri pada abad ke 17 adalah sebuah organisasi rahasia yang dulunya biasa bermarkas di bawah tanah, namun sekarang organisasi itu bergerak diam-diam di tengah masyarakat dan keramaian, initnya mereka bisa bergerak dimana saja untuk menjalankan misinya. Misi freemason sendiri di isyukan adalah untuk menghancurkan agama (Terutama agama islam yang menjadi target utama mereka). Iluminati memilki arti Penceharahan yang di ambil dari bahasa latin kaitannya dengan freemason adalah, freemason sendiri banyak mengadopsi istilah dari iluminati sbagai alat untuk mendoktrin para anggotanya, tapi pada dasarnya freemason sendiri menggunaka istilah dari iluminati bukan sebagai pada kepercayaan supranatural melainkan mengedepankan rasionalitas dan sekularisme.

Namun taukah anda di negeri tercinta kita ini banyak terjadi perekrutan freemason dan telah berekembang sudah sangat lama, untuk menambah wawasan kita dalam organisasi rahasia tersebut, mari kita simak artikel untuk mengetahui sepak terjang dan rekam jejak freemason dan illuminati. Terlepas dari dugaan benar atau tidaknya organisasi rahasia itu pernah berkembang subur di Indonesia, berikut ini adalah ulasannya.

Jejak simbol Iluminati dan Freemason di Jakarta

Fakta yang menarik tentang freemason di ibu kota Jakarta adalah, bahwa mereka turut membangun ibu kota Negara Indonesia, Apakah benar? Berikut adalah penjelasannya.

Semenjak pembangunan stadhuis atau yang lebih kita kenal dengan nama museum fatahillah sekarang dengan Koordinat 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E ,pada tahun 1707 sampai sekarang, freemasonry (anggota freemason) terus membangun kota Jakarta dengan menyisipkan symbol ‘pagan’nya yang beragam di ibu kota.

illuminati dan freemason

Gedung gubernur Batavia yang pernah bernama stadhius of Batavia dan sekarang menjadi gedung sejarah Jakarta atau museum fatahillah, di bangun pada tahun 1707, luas keseluruhan museum fatahillah adalah 13.000 meter persegi, lalu gerbang utama gedung tersebut terdiri dari 13 buah batu yang berbentuk arch, kemudian istana DAM yang letaknya di depan museum fatahillah tersusun atas 13 baris, dan tahukah anda bahwa struktur paramida keanggotaan freemasonry juga terdiri dari 13 tingkatan, tiga belas adalah angka yang baik dan sakral bagi mereka.

Dan apakah anda tahu bahwa taman suropati dan Bappenas yang sekarang  dengan koordinat 6.2007362S 106.8322027E adalah sebuah peninggalan freemason belanda yang di desain dengan symbol kepala kambing iblis baphomet yang sampai sekarang masih bisa di saksikan oleh kita.

illuminati dan freemason2

Dan lebih mencengangkan lagi kalau renovasi salah satu bundaran dan air mancur terbesar kebangaan kota Jakarta yang kita kenal sebagai bundaran Hotel Indonesia kordinat (6.1949711S 106.8230563E) pada tahun 2001 sarat dengan simbolisme kabbalah (campuran ilmu sihir dan perbintangan pada zaman firaun dan raja Nimrodz) dimana proyeknya membentuk tema sentral “Cahaya” atau “illuminati”

 

 

 

 

illuminati dan freemason3

bukti bahwa adanya jejak freemason dan illuminati di jakarta selanjutnya adalah Kawasan elit menteng di Jakarta pusat setelah di putar pada 180 derajat, pada bagia bawah adalah arah utara ,salah satu bangunan pada symbol kepala binatang bertanduk tersebut adalah gedung BAPPENAS sekarang.

 

 

 

 

Apakah anda menyadari bahwa ratusan symbol kabbalah tersebar di museum prasasti di tanah abang? Selain itu apa anda juga menyadari bahwa museum prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun mempunyai symbol Grand Master Freemasonry?

illuminati dan freemason4

Dan apakah anda mengetahui bahwa banyak terowongan bawah tanah di ibu kota yang saling terhubung ,yang hingga sekarang pintunya masih bisa kita temui di berbgai tempat di Jakarta?

Masih banyak temat-tempat yang di bangun oleh freemason di Indonesia khusunsya Jakarta yang menjadi pusat pemerintahan dan perputaran uang di Tanah air. Dan berikut adalah sedikit adalah ulasan dari rekam jejak freemason dan illuminati di Indonesia khususnya ibukota Jakarta, untuk anda di harapkan hati-hati dalam perekrutan organisasi rahasia ini yang misinya adalah menghancurkan agama dan iman orang-orang.

 

 

 

source : http://anomali-x file.blogspot.co. id/2013/02 /menguak-jejak-iluminati-dan -freemason. html

Leave a Comment