sidik jari manusia 5

Membaca takdir melalui rumus sidik jari manusia

In Pengetahuan, Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Rumus sidik jari manusia – Sering kali saya menemukan banyak orang yang mencoba meramal takdir hanya dengan melihat beberapa rumus dari sidik jari yang kita punyai. Entah itu benar atau tidaknya jika iya dan benar mungkin ada beberapa saja yang percaya jika itu buruk untuk kita dan patut untuk kita syukuri jika itu baik untuk keadaan kita hingga saat ini.

Nah sahabat untuk menentukan takdir mungkin Tuhan sudah mempunyai rencana tersendiri tanpa harus kita cari tahu dengan menggunakan Rumus sidik jari, saya juga tidak terlalu paham mengenai bukti nyata dari pergitungan dari rumus sidik jari ini. Yang pasti bagi kita percaya tidak percaya itu tergantung dari diri kita masing-masing. Nah sahabat untuk itu saya akan menjelaskan beberapa cara untuk perhitungan rumus sidik jari untuk melihat takdir kita dimasa depan nantinya. Berikut penjelasannya :

Sebelum kita membahas seperti apa sih cara kerja dari rumus sidik jari untuk melihat takdir kita dimasa depan alangkah lebih baiknya kalau kita lihat terlebih dahulu sejarah penggunaan rumus sidik jari ini seperti apa. Sejarah dengan melihat rumus sidik jari manusia ini sudah ada sejak zaman dahulu yang mana pernah digunakan para manusia purba yang tinggal di Gua dan melukis telapak tangan baik itu bagian ibu jari dan juga bagian telapak tangan seutuhnya dengan memberikan penjelasan tersendiri.

Bukan hanya itu saja, sejarah perhitungan takdir dengan menggunakan rumus sidik jari ini juga telah dilakukan oleh kaisar dari cina yang menggunakan cap Jempolnya untuk menyegel sebuah artepak Kuno yang mana hanya bisa dibuka dengan cap jempol orang lain yang masih ada keturunan garis yang sama.

Sebenarnya penemuan cao tangan ini sudah ada sejak zaman Vendic, alkitab Kuno dan beberapa artepac peninggalan manusia zaman dahulu, Aristoteles ( 384-322 SM) menemukan beberapa risalah pada pemistri disebuah perubahan yang terjadi pada Dewa Hermes. Dan juga beberapa dokter-dokter dari Yunani seperti Hypociteres dan Galen yang pernah menggunakan rumus Pamistri untuk poses pengobatan dan menentukan kesehatan seseorang.

Nah sahabat sekarang kalian sudah tahu mengenai sejarah singkat dari penemuan rumus sidik jari manusia untuk menentukan takdir melalui garis tangan manusia, Ada 4 Pola dasar sidik jari yang perlu kalian ketahui terlebih dahulu yaitu, Whorl, Arch, Loop dan Triradius. Yang mana semuanya tentu saja mempunyai arti yang berbeda-beda sesuai dengan apa yang sudah dirumuskan sejak zaman dahulu. berikut penjelasannya :

4 Pola Dasar Dan Rumus sidik jari manusia

1 ) WHORL

sidik jari manusia

Rumus sidik jari manusia yang pertama yaitu sidik jari dengan pola whorl, untuk jenis pola ini semua orang tentu saja memiliki namun tak banyak pula yang tak mempunyai jenis Pola satu ini, pola yang menonjolkan subyek atau pandangan hidup dari pemiliknya ini sering kali terlihat pada bagian Ibu jari yang mana terletak Fokus pada titik tengah dan memberikan nilai atau ciri khas tersendiri untuk setiap pemiliknya.

2 ) ARCH

sidik jari manusia 2

Dalam pola ini membaca nilai ahlak yang ada didalam diri anda, semakin anda mempunyai jenis pola ini atau semakin tinggi pola yang terbentuk bisa jadi kehidupan anda dimasa depan mempunyai jalan yang mudah untuk dilewati.

3 ) LOOP

sidik jari manusia 3

Rumus sidik jari manusia selanjutnya Terletak pada bagian jatuhan pergelangan tangan , menandakan jika kalian mempunyai pola satu ini kemandiran dan usaha keras sudah menjadi beban anda untuk kehidupan mendatang.

4 ) TRIRADIUS

sidik jari manusia 4

Terbilang 3 gunung yang ada disetiap garis tangan anda, namun untuk sesaat bisa hilang dan juga bisa kembali lagi, menandakan bahwa sifat dan watak anda yang terkadang berubah dan kadang hadir kembali.

Nah itulah beberapa makna dan juga pembacaan Pola rumus sidik jari manusia yang perlu kalian ketahui. Terimakasih sudah berkunjung.

Leave a Comment