INILAH ALASANNYA MENGAPA KUCING MENOLEH SAAT DIPANGGIL PUSS …

In Pengetahuan, Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Mengapa Kucing menoleh saat dipanggil puss..? ,Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita semua sering bertemu hewan, entah itu kucing, anjing, ayam ataupun serangga-serangga kecil. Di antara hewan-hewan tadi mungkin kita paling senang bila bertemu dengan kecil, apalagi dengan kucing yang lucu, gendut, bola matanya besar dan hidungnya pesek. Kucing-kucing tersebut tidak jarang menarik perhatian manusia, dan biasanya kita manusia memamggil mereka dengan sebutan “Puss..”!

Anjing dan kucing adalah binatang yang paling sering dipelihara oleh manusia, selain lucu mereka juga penurut dan ramha dengan manusia, mereka bisa menjadi teman yang baik disaat kita sedang sendiri. Terkadang hubungan manusia dan binatang bisa menjadi erat karena sering berinteraksi, hewan peliharaan seperti kucing hanya bisa berbicara satu kosakata saja yaitu “meong”, Namun mengapa manusia seolah-olah paham dengan pa yang mereka katakana? Dan mengapa kucing menoleh saat dipanggil puss..? ,Temukan jawabnnya dibawah ini.

ALASAN MENGAPA KUCING MENOLEH SAAT DIPANGGIL PUSS..

kucing puss2

Nada ” puss ” = makan?

Pertanyaan perihal kucing, mengapa kucing akan tiba dan menoleh saat dipanggil ” puss “? dan, mengapa kebanyakan orang memanggil kucing dengan panggilan ” puss “? lebih baik ke pertanyaan yang ke-2 terlebih dulu.

Umumnya orang akan memanggil kucing dengan panggilan ” puss ” lantaran singkat, padat, serta terang. Tetapi, kucing tersebut tidak paham bahwa dianya diberi nama puss atau apa?

Kucing yang mulai sejak lahir hingga dewasa tak di panggil ” puss ” akan tidak mendatangi yang memanggilnya ” puss “. Umumnya, orang yang memanggil kucing dengan panggilan ” puss ” mempunyai maksud untuk memberikan makan. Dengan kebiasan orang yang memanggil ” puss ” terus-menerus saat berikan makan, jadi kucing bakal tahu bahwa nada ‘puss’ yaitu makan, akhirnya mereka mencoba menoleh dan mendatangi orang yang memanggil “puss”

Makan adalah kesenangan bagi semua kucing. Oleh karenanya, dengan memanggil ‘puss’ jadi kucing bakal terasa suka serta mengharapkan akan diberikanan makan. Jadi, kucing yang datang saat di panggil ‘puss’ itu yaitu rutinitas, rutinitas muncul karena kebiasaan mereka selalu diberik kode “Puss” yang berarti kakan.

Andai kata kucing mulai kecil hingga dewasa di panggil ‘woi’ saat akan makan, sangatlah besar kemungkinannya kucing akan tiba saat di panggil ‘woi’ walau tak ada makanan.

Tak heran, bila ada kucing rumahan yangg tidak menengok atau datang bila di panggil dengan namanya, lantaran kucing itu umum diberikan makanan demikian saja tidak ada nada, perintah, atau komando spesial seperti ‘puss’.

Oleh karenanya, untuk yang mau kucingnya datang saat di panggil namanya, mesti dibiasakan memanggil namanya saat diberikan makan sejak kecil. Bila telah punya kebiasaan datang saat di panggil, jadi cobalah tanpa ada makanan. Bila kucing datang, jadi elus-eluslah dia agar dia terus terasa suka serta disayangi.

Nah demikian adalah alasan mengapa kucing menoleh saat dipanggil puss.. ,Jadi bila anda ingin memilki binatang peliharaan yang menurut, mulailah panggil nama mereka dan kasih makanan ketika mereka datang. Tidak hanya kucing yang akan melakukan itu, hewan seperti anjing pun akan melakukannya.

Leave a Comment