Pangeran Charles gay

Heboh!!! Kabar Pangeran Charles Gay, Istrinya Tidak Terkejut

In Berita, Lagi Hits, Politik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan beredarnya kabar bahwa Pangeran Charles gay. Mungkin, sebagian orang telah mengetahui bahwa Pangeran Charles merupakan istri dari Furious Camilla dan anak dari Ratu Elizabeth, ratu di Kerajaan Inggris. Pangeran Charles merupakan ayah dari Pangeran William yang pada tahun 2011 silam melangsungkan pernikahannya dengan seorang perempuan bernama Catherine Middleton. Tidak lama lagi Pangeran Charles akan menerima tahta tertinggi kerajaan menggantikan Ratu Elizabeth menjadi raja di Kerajaan Inggris. Tetapi, dengan beredarnya kabar tersebut besar kemungkinan bahwa Pangeran Charles tidak akan menerima tahta, melainkan akan diserahkan kepada anak tertuanya yaitu Pangeran William. Lalu benarkah pangeran gay? Berikut faktanya.

Fakta yang Memberatkan Bahwa Pangeran Charles Gay

1 ) Bukti foto dan rekaman

Pangeran Charles gay 1

Adanya foto mirip pangeran sedang berciuman bibir dengan seorang pria muda menjadi bukti kuat bahwa Pangeran Charles gay. Nampak jelas di foto tersebut seorang pria tua mirip Pangeran Charles yang berambut putih agak botak dan mengenakan jas berwarna navy sedang mencium mesra seorang pria. Pria muda yang diciumnya berambut coklat dan memakai baju polos berwarna ungu. Mereka berciuman mesra di pinggir jalanan London. Selain itu, tampak setelah berciuman kedua pria tersebut saling bergandengan tangan sambil menyusuri jalan dan berbicara layaknya sepasang kekasih.

2 ) Istrinya tidak terkejut

Pangeran Charles gay 2

Sungguh mengejutkan, Furious Camilla istri kedua Pangeran Charles ini mengaku tidak terkejut dengan perilaku suaminya. Menurut penuturan Camilla, dia mengetahui bahwa Pangeran Charles pernah memiliki 3 kekasih. Mereka adalah teman laki-laki pangeran di sekolahnya dulu, dan seorang pemain polo. Tidak luput juga seorang buruh tani di perkebunannya pernah menjadi kekasihnya.

3 ) Sudah menjadi rahasia umum di kerajaan

Kenyataan bahwa pihak kerajaan telah mengetahui perihal perilaku ganda pangeran tentu makin memperkuat bahwa Pangeran Charles gay. Hal tersebut makin diperkuat lagi dengan adanya perkataan staf kerajaan yang menyebutkan bahwa pangeran kembali tertangkap dalam foto. Dengan perkataan itu jelas menjadi arti bahwa sebelumnya ada foto yang memperlihatkan pangeran sedang bersama pria. Mungkin juga hal inilah yang membuat tahta tidak juga diberikan kepada Pangeran Charles.

4 ) Ketahuan berhubungan

Pangeran Charles pernah kepergok dengan seorang pria yang tak lain adalah pegawai di istananya sedang melakukan hubungan seksual. Tetapi, skandal tersebut ditutupi oleh pihak kerajaan dan menuduh pegawai kerajaan yang bernama George Smith mengalami gangguan jiwa. Tidak cukup sampai di situ, pihak kerajaan juga mengajukan tuntutan untuk segera mencabut berita skandal tentang kabar bahwa Pangeran Charles gay.

5 ) Skandal gay

Skandal gay di kerajaan bukanlah hal yang pertama kali. Sebelumnya anak laki-laki Pangeran CharlesĀ  yaitu Pangeran Harry juga terlibat skandal gay. Ini memberikan sedikit bukti tentang peribahasa bahwa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.

Sungguh disayangkan, jika yang tertangkap kamera itu adalah benar Pangeran Charles dan kekasih prianya, mengingat pangeran sudah memiliki seorang istri dan anak yang sangat disayanginya. Terlebih fakta-fakta lain yang beredar juga memberikan bukti kuat bahwa Pangeran Charles gay. Seseorang yang sangat dihormati dan menjadi panutan di Inggris, melakukan tindakan yang sangat memalukan kerajaan. Berbagai pertanyaan tentu akan memenuhi pikiran masyarakat London bahkan dunia tentang skandal memalukan pewaris tahta kerajaan tersebut. Itulah beberapa fakta yang jika ditelaah memberikan bukti bahwa Pangeran Charles adalah seorang gay.

Leave a Comment