Lucy maud montgomery

Hari Ini Google Memperingati Hari Ulang Tahun Lucy Maud Montgomery yang adalah…

In Berita by Jimmy ChandraLeave a Comment

Mungkin banyak yang bertanya, kenapa sii hari ini google menggunakan tulisan happy birthday Lucy Maud Montgomery di halamannya? Siapa Lucy Maud Montgomery sebenarnya? Buat yang belum tahu, berikut dibawah ini adalah ulasan singkat seputar kehidupan Lucy Maud Montgomery, yang telah Admin rangkum.

Lucy maud montgomery

Siapa Lucy Maud Montgomery  ???

205px-Lucy_Maud_MontgomeryLucy Maud Montgomery adalah seorang penulis asal kanada yang terkenal karena serangkaian novelnya, Dimulai pada tahun 1908 dengan Anne Of Green Gables. Anne of Green Gables adalah sebuah kesuksesan. Karakter sentral, Anne, seorang gadis yatim piatu, membuat Montgomery terkenal di hidupnya dan memberinya sebuah berikut internasional.

Montgomery melanjutkan untuk mempublikasikan 20 novel serta 530 cerita pendek, puisi 500, dan 30 esai. Sebagian besar novel yang ditetapkan pada Prince Edward Island, Kanada, dan dengan demikian lokasi dalam provinsi Kanada menjadi landmark sastra dan banyak lokasi wisata yang dikunjungi. Dia membuat Officer Orde dari Kerajaan Inggris pada tahun 1935.

Dan semua buku Montgomery sudah dibaca dan dipelajari oleh para sarjana dan mahasiswa di seluruh dunia.

Kisah Hidup Lucy Maud Montgomery

Setelah meninggalkan Dalhousie, Montgomery bekerja sebagai guru di berbagai sekolah di pulau-pulau. Montgomery tidak menikmati karirnya sebagai guru. Namun walau begitu, ia diberikan waktu untuk menulis. Mulai tahun 1897, cerita pendeknya mulai diterbitkan di berbagai majalah dan surat kabar. Sebuah bakat produktif, Montgomery memiliki lebih dari 100 cerita yang diterbitkan 1897-1907 inklusif.

Selama mengajar bertahun-tahun, Montgomery memiliki banyak urusan percintaan. Sebagai seorang wanita muda yang sangat modis, ia menikmati “penampilan tubuhnya dan dia menarik perhatian beberapa pemuda. Pada tahun 1889 pada usia 14, Montgomery memulai hubungan dengan seorang anak bernama Nate Cavendish Lockhart. Untuk Montgomery, hubungan itu hanya persahabatan lucu dan cerdas. Itu berakhir tiba-tiba ketika Montgomery menolak usulan pernikahannya.

Sebuah versi singkat dari buku ini, yang disingkat dan menata ulang cerita dan dihilangkan semua sketsa dan semua kecuali satu dari puisi, diterbitkan sebagai kumpulan cerita pendek berjudul The Road to Kemarin pada tahun 1974, lebih dari 30 tahun setelah karya asli telah disampaikan. Edisi lengkap The Blythes Apakah Dikutip, diedit oleh Benjamin Lefebvre, akhirnya diterbitkan secara keseluruhan oleh Viking Kanada pada bulan Oktober 2009, lebih dari 67 tahun setelah itu terdiri.

Wafatnya Montgomery

220px-Lucy_Maud_Montgomery_SeMontgomery meninggal pada 24 April 1942. Sebuah catatan ditemukan di samping tempat tidurnya, membaca, sebagian, “Saya telah kehilangan pikiran saya dengan mantra dan saya tidak berani berpikir apa yang mungkin saya lakukan pada mereka mantra. Semoga Tuhan mengampuni saya dan saya berharap orang lain akan memaafkan saya meskipun mereka tidak dapat mengerti. Posisi saya terlalu mengerikan untuk bertahan dan tak seorang pun menyadari hal itu. Apa yang mengakhiri hidup di mana saya mencoba selalu melakukan yang terbaik.

Leave a Comment