mobil tercepat pabrikan italia

Evantra Millecavalie, Mobil Tercepat Pabrikan Italia dengan 1000 Daya Kuda

In Teknologi by Jimmy ChandraLeave a Comment

Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang kini keberadaannya sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Pembuatan mobil sendiri selalu menggunakan teknologi yang canggih sehingga mobil-mobil yang dihasilkan pun juga canggih. Dalam waktu dekat ini, pabrikan asal Italia akan kembali meluncurkan mobil canggih dengan banyak kegunaan, terutama dalam hal kecepatan. Meski sebelumnya pabrikan ini sudah berhasil menghasilkan mobil tercepat,namun kali ini mobil tercepat pabrikan Italia dipercaya memiliki power setara dengan1000 kuda. Sungguh mengesankan.

Mobil Tercepat Pabrikan Italia, Evantra Millecavalli Mengalahkan Saingannya

Negara Italia sangat terkenal dalam melahirkan mobil-mobil canggih. Hampir semua mobil yang berasal dari pabrik Italia memiliki keunggulan dalam kecepatannya. Contohnya saja produsen Ferrari dan Lamborghini, serta Maserati yang berhasil membuat mobil dengan kecepatan mengagumkan. Produsen mobil-mobil tersebut sangat terkenal dan sudah diakui kualitasnya. Namun,mobil tercepat pabrikan Italia yang akan diluncurkan ini bukan dari produsen yang sama. Melainkan dari produsen lain yaitu Mazzanti Automobili.

Mazzanti Autobomili dalam waktu dekat ini akan meluncurkan mobil buatannya yang merupakan mobil jalanan tercepat selanjutnya. Dikabarkan si produsen mengatakan bahwa mobil buatannya itu akan mengalahkan kecepatan mobil Ferrari, Lamborghini, dan juga Maserati. Selain itu, mobil tercepat baru dari Italia ini disamakan dengan kekuatan 1000 kuda. Mobil baru itu akan diberi nama Evantra Millecavalli.

mobil tercepat pabrikan italia 1

Sebelum meluncurkan mobil Evantra Millecavalie, Mazzanti Automobili sudah lebih dulu meluncurkan 10 video klip yang memperkenalkan mobil super buatannya. Mazzanti Automobili sendiri merupakan pabrikan baru di Italia yang baru muncul sekitar tahun 2002. Tetapi itu tidak menghalanginya untuk berkarya, malah hal itu bisa membuat pabrikan baru tersebut semakin bersemangat untuk mengalahkan pabrik mobil tercepat yang diproduksi Italia.

Lalu seperti apakah mobil buatan Mazzanti Automobili? Mobil Evantra Millecavalie dikatakan memiliki mesin 7,2 liter biturbo V8 yang tertanam di dalam mobil. Semburan tenaga mobil ini mencapai hingga 1000 Tk seta torsinya bisa mencapai puncak hingga 886 lb-ft. Dengan adanya mesin seperti itu, maka tak heran jika mobil ini dikatakan sebagai mobil tercepat pabrikan Italia selanjutnya. Selain itu, mobil Evantra Millecavalie ini juga diklaim memiliki kecepatan hingga 400 km/jam dan bisa mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu yang singkat, yaitu 2,7 detik. Sangat cepat bukan?

Sebenarnya dari namanya saja, mobil Evantra Millecavalie sudah dapat diidentifikasikan. Dengan nama tersebut, orang-orang bisa langsung tahu bahwa mobil jalanan baru itu difungsikan sebagai mobil tercepat pabrikan Italia. Arti kata Millecavalie sendiri dalam bahasa Italia adalah seribu kuda. Maka sekali lagi, tak heran jika mobil baru yang satu ini diibaratkan dengan kekuatan 1000 kuda sesuai dengan namanya. Sudah jelas pula, dengan kualifikasi mesin seperti diatas, mobil ini tentu bisa mengalahkan kecepatan mobil Ferrari, Lamborghini, bahkan mobil Maserati. Selain itu, mobil tersebut sebenarnya lahir berdasarkan pada mobil Evantra yang sudah lebih dulu dirilis pada tahun 2013. Oleh karena itu, nama mobil Evantra Millecavalie dipilih untuk mobil keren ini.

Keunggulan mobil tersebut sudah sangat jelas, yaitu kecepatan. Namun untuk spesifikasi lainnya, pihak pabrik Mazzanti Automobili tidak memberitahukan. Bahkan baru akan dipublikasikan di ajang Salone Auto Torine Italia pada tanggal 8-12 Juni 2016. Mobil ini juga dikabarkan hanya akan diproduksi 25 unit sehingga semakin dianggap fantastis dan tentunya harga yang ditawarkan juga sangat fantastis. Anda tertarik untuk membeli mobil Evantra Millicevalie? Jika iya, maka siapkan uang banyak untuk mendapatkannya serta cepatlah membeli saat sudah dirilis. Ini dikarenakan mobil tercepat pabrikan Italia yang baru memiliki banyak sekali peminat. Oleh karena itu, jangan sampai kehabisan jika ingin mendapatkannya.

Leave a Comment