Daftar Layanan VPN Terbaik 2018

In Search engine by Arisandhy AliLeave a Comment

VPN
Layanan VPN

Apakah Anda terbiasa browsing melalui Wi-Fi dan khawatir tentang keamanan data yang mungkin akan di mata-matai, dan mencuri data anda untuk tujuan jahat? Jika demikian, ada baiknya jika anda mulai mengetahui daftar layanan VPN terbaik yang akan menjadi jaringan pribadi virtual anda.

Dan Faktanya ternyata 71% dari 1.000 responden tidak pernah menggunakan VPN. Bahkan di antara mereka ada yang mendukung netral atau bersih. Yang mungkin akan cenderung mendapat informasi baik tentang masalah teknologi dan privasi hanya 45 persen yang menggunakan VPN.

Sikap terhadap keamanan dan privasi data itu menciptakan risiko keamanan yang sangat besar. Jaringan Wi-Fi publik, yang ada di mana-mana dan nyaman, juga mudah bagi penyerang yang ingin mendapatkan informasi pribadi Anda. Tahukah anda mudah bagi orang mendapatkan wifi, dan mereka mungkin melakukannya untuk memikat korban agar mengungkapkan informasi pribadi di atasnya.

Bahkan jika Anda cenderung memakai paket data, Anda tetap tidak boleh mempercayai penyedia layanan internet Anda. Dalam kebijaksanaannya yang tak terbatas, Di beberapa negara bahkan memiliki kongres yg telah memutuskan bahwa ISP Anda diizinkan untuk menjual riwayat penelusuran Anda.

Singkatnya, sudah waktunya untuk mulai berpikir tentang melindungi informasi pribadi Anda. Di situlah virtual private networks, atau VPN, masuk. daftar layanan VPN terbaik ini menggunakan perangkat lunak sederhana untuk melindungi koneksi internet Anda saat mengakses internet, dan mereka memberi Anda kendali lebih besar terhadap cara Anda muncul secara online. Meskipun Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang layanan VPN, mereka adalah alat berharga yang harus Anda pahami dan harus anda gunakan. Jadi siapa yang membutuhkan VPN..? Jawaban singkatnya adalah semua orang yang tidak mau data pribadinya di akses.

Apa itu VPN?

Dalam bahasa sederhana nya, VPN menciptakan koneksi aman yang terenkripsi yang dapat di anggap sebagai perantara antara komputer Anda dan server yang dioperasikan oleh layanan VPN itu sendiri. Perantara ini secara efektif menjadikan Anda bagian dari jaringan perusahaan VPN, seolah-olah Anda sedang duduk di kantor secara fisik.

Ketika Anda terhubung ke VPN, semua lalu lintas jaringan Anda melewati perantara yang dilindungi ini, dan tidak seorang pun bahkan ISP anda seperti Tri, Telkomsel dapat melihat lalu lintas Anda sampai keluar dari perantara server VPN dan memasuki internet publik. Jika Anda hanya terhubung ke situs web yang diamankan dengan HTTPS , data Anda akan terus dienkripsi bahkan setelah meninggalkan VPN.

Cara Memilih Daftar Layanan VPN Terbaik

Pasar layanan VPN telah meledak dalam beberapa tahun terakhir, Banyak penyedia VPN memanfaatkan masyarakat umum yang semakin khawatir tentang pengawasan dan kejahatan dunia maya, tahukah anda layanan VPN telah menjadi sangat populer setelah beberapa negara yang memiliki Kongres membunuh aturan privasi ISP.

Bahkan saat ini ada banyak VPN palsu bermunculan, jadi berhati-hatilah. Penting untuk mengingat beberapa hal ketika mengevaluasi layanan VPN mana yang tepat untuk Anda misalnya: reputasi, kinerja, jenis enkripsi yang digunakan, transparansi, kemudahan penggunaan, dukungan, dan fitur tambahan. Jangan sampai hanya fokus pada harga atau kecepatan, meskipun itu adalah faktor penting.

Bahkan, tidak semua layanan VPN saat ini mengharuskan Anda membayar. Beberapa layanan yang kami cantumkan di sini juga memiliki penawaran VPN gratis. Beberapa layanan VPN menyediakan uji coba gratis, jadi manfaatkanlah.

Sebagian besar pengguna menginginkan daftar layanan VPN terbaik untuk mengelola koneksi dan pengaturan VPN mereka, meskipun beberapa lebih suka mengunduh file konfigurasi dan mengimpornya ke klien OpenVPN.

Itu beberapa informasi daftar layanan VPN terbaik yang bisa anda pilih, semoga informasi ini dapat berguna untuk anda.

Leave a Comment