1770777

CERITA MISTERI SEPUTAR TOL CIPULARANG (KISAH NYATA DARI NARASUMBER)

In Misteri by Jimmy ChandraLeave a Comment

CERITA PERTAMA

tol cipularang2Jam 10 dapet SMS dari teman yang pulang ke Bandung via tol Cipularang, dia sms kalau di sekitar Kilometer 70, Tepatnya di dekat waduk Jatiluhur ada mobil KIA Visto warna silver dengan nomor polisi B 8878 xx yang posisinya ada di depannya, tiba-tiba mobil KIA tersebut mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.

Padahal siangnya baru ramai-ramai ngomongin imel horor dari milis luar yang isinya seperti ini :

Mau nambahin, hati-hati kalau mau berkendara malam hari di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius yang suka ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mau bailk ke Jakarta lewat Cipularang malam hari. Saat itu di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil yang ngedim2. Setelah itu saya minggir ke sisi kiri maksudnya mau kasih jalan. Ternyata mobil itu malahan ikut ke kiri juga dan masih ngedim2.

Karena kesel saya tancap pedal gas mobil saya, eh si mobil misterius itu juga ikutan kenceng dan masih kasih lampi dim. Karena kesal di dim terus, saya coba intip dari spion tengah itu mobil maksudnya apa sih ngasih lampu dim terus, setelah beberapa saat mengintip spion tengah saya melihat ke arah depan ternyata tiba-tiba di depan mobil saya persis sudah ada truk besar , Bagus saya masih sempat menginjak pedal rem dan untuknya juga mobil gak ngeguling.

Setelah mengerem saya intip lagi dari spion tengah, ternyata mobil tadi sudah tidak ada alias menghilang begitu saja. Kemudian saya salip truk di depan bermaksud melihat apakah mobil misterius itu melewati saya saat saya mengerem mendadak, Ternyata benar ,mobil itu memang menghilang begitu saja, Pasalnya hanya ada mobil saya dan trus tersebut di jalan itu.

CERITA KEDUA

tol cipularangSaya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, seorang temen saya bersama paman dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari. pada kecepatan 60Km/jam melewati KM 69 – 70 tiba-tiba si sopir yang kebetulan adalah pamannya sendiri yang membawa kendaraan (mobil panther biru) seperti tidak sadarkan diri dan memacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil sebenarnya tantenya sudah mengingatkan untuk memperlambat laju kendaraan namun pamanya malahan tancap gas dan laju mobil semakin kencang sehingga terjadilah kecelakaan tersebut

Untungnya tidak ada yang terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadiannya terjadi di KM 72, kendaraan yang berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian si pengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi Honda CRV tersebut malahan menyalami paman temen saya dan berkata “selamat pak untung hanya luka ringan dan tidak terjadi apa-apa, saya juga sempat hilang kesadaran beberapa saat ,namun karena melihat mobil bapak terguling saya langsung sadar dan masih sempat menginjak pedal rem.

Setelah beberapa lama kemudian, pihak dari Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata “untung bapak di KM 72 kalau di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerahnya rawan di Kilometer 68 sampai 72. bapak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong”, percaya atau tidak dan bukannya mentakut-takuti tapi ini kejadian sungguhan jadi buat teman-teman dari arah Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

CERITA KETIGA

Pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung. Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu dan satu orang anak yang masih berumur 8 tahunan. Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 malam pada jumat malam. Dan tiba-tiba anaknya kebelet kencing sampai aduh-aduhan…

Bapaknya bilang “udah nanti aja pas di pintu tol, disini gelap!”.

tetapi karena anaknya sudah tidak kuat menahan kencing, berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu, sambil ibunya bilang “jangan jauh2  nak..” , Lalu si anak menjawab “Iya”

Tapi kedua orang tuanya merasa kok anak ini semakin jauh dan menjauh jalannya.

“eh jangan jauh-jauh.,di depan mobil saja!” kata si ibu. lalu jawab anaknya: iya mah..!”

lalu tak lama kemudian anak itu. balik ke mobil orang tuanya dan duduk di belakang, sambil ayahnya bilang.

“kamu ini gimana sih, kencing kok jauh2 banget..”

“malu pah..,diliat orang”

Setelah mereka sampai di bandung ,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari sampai hari minggu. seperti belanja, makan, mandi, tidur dan lain-lain, Intinya seperti orang liburan pada biasanya. tetapi disela-sela liburan mereka, orangtuanya agak melihat kejanggalan pada anaknya. Yang biasa anaknya ingin berenang di hotel, ini tidak. Dan anaknya terlihat murung, pucat dan berubah menjadi pendiam. Pokkoknya tidak seperti biasanya.

“kamu sakit..??” tanya si ibu, tapi anaknya diam saja ketika ditanya.

Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang ke jakarta , dari rencana sebelumnya hingga hari senin, akhirnya pulang hari minggu. Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an. kembali si anak kebelet kencing sampai aduh-aduhan

“aduh pah..kencing. .,papah kenciiing..” kata si anak

Akhirnya mereka berhentilah kembali. Dan anehnya mereka berhenti di KM yangg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yang berbeda. Tetapi kali ini si anak tidak kembali ke mobil, sehingga membuat bingung orang tuanya. Setelah mereka menunggu satu jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor ke petugas melalui via nomor telepon pengaduan tol.

Dalam percakapannya di telepon tersebut, petugas memberikan ciri-ciri pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!.

Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut, sambil terheran-heran kebingungan..

“kok bisa kamu ada disini, tanya ayahnya..”

Sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya dan memarahinya

“kamu kemana sih! kok tiba2 dsini..”

“loh..! mamah yang kemana saja. aku ditinggal, aku teriak2 mamah gak denger..!” sambil nangis..

And guess what..!, Petugas polisi berkata..

“bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam..”

seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..

Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung, dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang, tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh.. setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..

“Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???”

demikian adalah kisah menyeramkan di tol cipularang, khususnya di KM 64 sampai 70, Berhati-hatilah rekan-reka semua yang sedang berkendara karena banyak rahasia alam di dunia ini yang tidak masuk akal, termasuk dimensi dan waktu. Bagi yang sering lewat sana dan sama sekali tidak mengalaminya, mudah-mudahan memang tidak akan mengalaminya.

 

Leave a Comment