root

Cara rooting Android dengan FramaRoot

In Tips dan Trik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Cara yang mudah buat rooting android kamu tanpa menggunakan laptop atau yang lainnya, namun sebelum kamu rooting, check dulu apakah handphone kamu kompatibel apa engga dengan aplikasi rooting yang akan nanti dipakai, cek disini.

Pertama- tama kamu harus download terlebih dahulu aplikasi Framaroot, setelah di download dan di install. nah aplikasi ini yang akan kita pakai akan kita paki untuk rooting android kamu. berikut adalah cara rooting android dengan FramaRoot.

Step 1

Setelah FramaRoot di install pilih Install superuser seperti yang anda di gambar sebelah kanan ,kemudian akan muncul pilihan lagi Gandalf dan Aragorn keduanya sama saja, pilih aja sesuka kamu.

framaroot-android-root-app

Step 2

Setelah melakukan perintah di atas ,cara rooting android dengan FramaRoot selanjutnya adalah menunggu proses, setelah selesai jika berhasilakan muncul pemberitahuan seperti  di bawah ini.

framaroot-3

Step 3

Setelah itu kamu hanya perlu restart handphone, dan proses rooting pun selesai.

framaroot-4

Gampang kan, cara rooting android dengan FramaRoot nya. bisa kamu coba sendiri langsung pada android kamu, ga perlu pake PC ,dan prosesnya pun mudah. selamat mencoba yaa!

baca juga Aplikasi android yang sebaiknya gak kamu install

 

Leave a Comment