Cara install Pokemon Go di iOS 2

Cara install pokemon go di iOS yang pasti berhasil

In Entertainment, Tips dan Trik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Cara install Pokemon Go di iOS – salah satu game fenomenal saat ini yang dikembangkan oleh Niantic yaitu Pokemon Go, memang mampu menyita perhatian semua orang. Keseruan dalam game ini terletak pad acara memainkannya yang memang unik, para pemain akan dituntut untuk mengoleksi monster nah untuk mendapatkan monster-monster tersebut pemain harus berjalan mengikuti peta, dan peta yang terletak pada Pokemon Go ini memang asli seperti wilayah tempat dimana gamers memaikan game ini.

Namun sayangnya keseruan pokemon Go tidak bisa dengan mudah di dapatkan oleh gamers Indonesia, karena memang game ini belum dirilis secara resmi di indonesia. Hanya ada beberapa negara yang bisa menikmati game ini di antara lainnya adalah Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan Selandia Baru. Dan pada artikel kali ini admin akan mencoba memberikan trik install pokemon Go pada iOS atau iPhone, yang kebanyakan masih sering gagal memainkannya di gadget besutan Apple tersebut, berikut ini adalah caranya.

CARA INSTALL POKEMON GO DI iOS

1 ) Buat fake Apple ID

Seperti yang sudah dibahas tadi bahwa hanya ada beberapa negara saja yang bisa memainkan game ini. Cara yang pertama yang harus kita lakukan adalah membuat Apple ID dari salah satu negara berikut ini Australia, Amerika Serikat, Jepang, dan Selandia Baru. Dan ikuti tutorial dibawah ini.

  • Pertama keluarkan dulu akun Apple ID Indonesia kamu, kemudian ke Settings > iTunes & App Store > klik Apple ID > muncul pop-up pilih Sign Out.
  • Langkah berikut buat akun Apple baru, disarankan mengaksesnya melalui web browser ,kamu bisa mengaksesnya website resmi Apple
  • Verifikasi email yang sudah kamu gunakan pada Apple ID. Jika memalsukan identitas kamu bisa menggunakan tools ini.
  • Lalu langkah terakhir adalah kamu mendownload Pokemon Go di iPhone

Nah langkah pertama untuk memainkan Pokemon Go di iOS ini mudahkan, setelah kamu membuat fake Apple ID langkah selanjutnya adalah mendownload dan menginstall game ini di perangkat.

2 ) Download aplikasi dan cari Pokemon Go

Untuk bisa memainkan game ini kamu harus mengunduh dan menginstallnya, cara mudah dan pasti berhasil, berikut ini adalah tutorialnya.

  • Buka link hipstore.mobi.
  • Kemudian ketik Pokemon Go di bar
  • Selanjutnya download Pokemon Go via hipstore.mobi.
  • Selesai di download kamu klik pokemon Go di homescreen ,nah nanti aka nada muncul tulisan Untrusted Enterprise Developer secara pop-up. Jangan takut, memang seperti itulah prosesnya.
  • Oke berikutnya adalah ke Settings > General > Device Management
  • Lalu ada opsi Yectech Technology, pilih Trust.
  • Yang terakhir adalah masuk kembali ke Pokemon Go, dan game ini pun bisa kamu mainkan di perangkat iOS.

Cara install Pokemon Go di iOS 3

Leave a Comment