7 Serial televisi terbaik tahun 2017 di dunia

In Entertainment by Jimmy ChandraLeave a Comment

Serial TV terbaik – Siapa yang tidak suka menonton televisi ? hampir semua orang menonton TV untuk berbagai macam tujuan, ada yang ingin mencari informasi berita, hiburan, atau hanya sekedar iseng saja. Walaupun saat ini televisi bukan media terfavorit seperti dahulu karena sudah mulai disaingi oleh internet (streaming), radio, dan media online yang memiliki fungsi yang sama seperti TV namun eksistensinya sampai saat ini masih bertahan. Salah satu program acara yang paling dinanti oleh pemirsa televisi di seluruh dunia adalah serial televisi atau film televisi alias sinetron. Tidak hanya di indonesia, di luar negeri sinetron juga menjadi konsumsi utama, karena selain menghibur juga memiliki alur cerita sehingga kemunculannya selalu di nantikan oleh penonton setianya.

Dan beberapa serial TV terbaik menghiasi layar kaca pemirsa dunia di rumah, pada artikel kali ini admin akan mereangkum sedikitnya 7 serial Televisi terbaik yang menjadi favorit masyarakat dunia, yang kehadirannya selalu dinantikan oleh para pemirsa setia. Berikut adalah tanggal peringkat serial TV terbaik tahun 2017 :

7 Serial televisi terbaik tahun 2017 di dunia

1 ) Game of thrones season 7 (HBO)

Serial TV terbaik 1

Game Of Thrones memang selalu berhasil menyita mata pemirsa televisi di dunia, tidak terkecuali pada season 7 yang baru saja berakhir. Serial televisi asal britania ini disiarkan pertama kali pada tahun 2011 dan direncanakan akan berakhir pada tahun 2018 atau 2019 awal. Game of thrones sendiri bercerita tentang beberapa klan atau house terbesar pada zaman tersebut yang merebutkan tahta tertinggi (iron throne) di seven kingdom, serial ini dibumbui dengan intrik politik, mitos, drama percintaan, dan peperangan. Yang membuat menarik dari serial TV ini adalah karena alur ceritanya yang sulit ditebak, serta politik kekuasaan yang sulit di prediksi. Buat anda para penggila cerita fiksi fantasi, Game of thrones adalah serial TV yang wajib ditonton.

2 ) Legion (FX)

Serial TV terbaik 2

Serial TV terbaik 2017 yang kedua adalah hasil kolaborasi antara FOX dan marvel, cerita dalam serial ini di adaptasi dari komik yang memiliki judul yang sama karya Chris Claremont dan Bill Sienkiewicz. Ceritanya bercerita tentang David Haller yang didiagnosis mengidap bipolar, dan harus menjalani hidup sebagai seorang pasien psikiater. Namun seiring berjalannya waktu David Haller tersadar bahwa kelainan yang ada pada dirinya ini dapat membawanya ke dalam kekuatan besar supranatural. FYI legion adalah cerita komik yang tidak memiliki hubungan dengan dunianya X-men dalam marvel, So jangan berharap mereka bisa berkolaborasi ya.

3 ) The Young Pope (HBO)

Serial TV terbaik 3

Serial TV yang diperankan oleh jude law ini di klaim sebagai serial dengan kisah yang menagangkan, dan ceritanya terbilang unik karena mengangkat cerita tentang Paus muda di Amerika. Serial ini juga terbilang unik karena mengangkat kisah seorang tokoh agama, yang mana biasanya serial televisi di dominasi oleh drama percintaan, fantasi, fiksi, misteri dan lainnya.  The Young Pope disutradarai oleh sutradara peraih Oscar kenamaan asal Italia, Paolo Sorrentino, yang terakhir sukses menyutradai film bertajuk Youth. Kisah The Young Pope berkutat pada karier awal Paus Pius XIII dan segala skandal dan kebijakan-kebijakan sebelum dan sesudah ia ditunjuk sebagai paus. Penasaran sama ceritanya ? serial ini bisa anda lihat di HBO

4 ) Taboo (FX)

Serial TV terbaik 4

Sosok Tom Hardy dalam dunia entertainment memang terdengar sangat familiar, aktor terkenal ini tidak hanya menjadi pemeran utama dalam serial Taboo yang disiarkan di FX, tetapi ia juga memproduseri serial ini bersama Chips hardy dan steven knight. Serial ini mendapatkan perangkat yang sangat baik dari iMdb yakni 9.3 dan 78% dari rotten tomatoes. Salah satu serial TV terbaik dari inggris ini bercerita tentang James delaney yang merupakan pemilik dari perusahaan pelayaran di london. Kisah James Keziah Delaney dimulai setelah dua belas tahun di Afrika dan kematian ayahnya, dia pulang ke Inggris dengan empat belas berlian dicuri. penasaran sama aksi Tom Hardy di serial Taboo ?  silahkan anda tonton di FX chanel.

5 ) A Series of Unfortunate Events (Netflix)

Serial TV terbaik 5

A Series of Unfortunate Events di angkat dari sebuah novel terkenal anal-anak dari karya seorang lemony snicket, serial TV ini bercerita tentang kebakaran misterius yang telah menewaskan pasangan baudelaire sedangkan 3 anak mereka diasuh oleh kerabat jauh yang bernama count olaf. Olaf adalah seorang yang ingin menguasai harta kekayaan keluarga baudelaire, namun anak-anaknya mencoba mengungkap konspirasi jahat yang ingin mengambil harta kekayaan keluarganya tersebut.

6 ) Riverdale (CW)

Serial TV terbaik 6

Film Riverdale akan menceritakan tentang remaja pembawa pemberontak bernama Archie bersama teman-teman akrap lainnya yang akan merencanakan menjelajahi sebuah kota kecil yang begitu aneh dan gelap. Kemudian hari menampilkan sebuah ensemble Cast berdasarkan Archie dengan temannya mereka telah dihancurkan oleh tetangga sebelah. Serial TV ini dibintangi oleh beberapa aktor yang akan hadir berperan yaitu K.J. Apa, Lili Reinhart, Camila Mendes, Cole Sprouse, Luke Perry, dan Marisol Nichols.

7 ) One Day at a Time (Netflix)

Serial TV terbaik 7

TV series terbaik selanjutnya berasal dari genre yang berbeda dari serial-serial di atas yakni sitkom. One day at a time adalah Sitkom andalah netflix yang memiliki banyak penonton fanatik, didukung oleh pemenang Oscar dan Emmy, Rita Moreno. film ini memberikan cerita tentang keluarga dan pertemanan yang menarik untuk ditonton. Penasaran sama kisah kocak keluarga ini ? anda bisa melihatnya di chanel Netflix.

Leave a Comment