rekor dunia teraneh dan terunik

7 Rekor Dunia Teraneh dan Terunik, yang Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala

In Entertainment, Peringkat dunia, Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Rekor dunia teraneh dan terunik – Pemecahan rekor dunia selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat dunia, terutama bagi rekor-rekor yang menarik dan unik. Tidak banyak orang yang berani memecahkan rekor tersebut karena cenderung membutuhkan skill atau kenekatan dan keberanian yang tinggi. Namun, percayakah Anda bahwa memang ada banyak rekor dunia teraneh dan terunik yang telah tercipta? Berikut diantaranya:

Rekor Dunia Teraneh dan Terunik yang Pernah Ada

1 ) Rekor meniup permen karet terbesar

rekor dunia teraneh dan terunik 1

Permen karet mungkin akan mengingatkan Anda pada masa kecil. Sering kita memainkan permen jenis ini untuk ditiup hingga meletus dan mengeluarkan suara. Namun, siapa sangka jika salah seorang peniup permen karet bernama Chad Fell sangat berantusias untuk meniup permen karet dengan ukuran terbesar? Berkat usahanya, orang yang berasal dari Amerika Serikat ini berhasil meniup permen karet hingga berukuran 20 inch.

2 ) Rangkaian manusia makan es krim terpanjang di dunia

rekor dunia teraneh dan terunik 2

Es krim memang menjadi makanan yang disukai oleh hampir setiap orang. Hal inilah yang menjadi dasar pemecahan rekor ini. Cara membuat rangkaian manusia ini juga terbilang unik. Setiap orang memegang es krim di tangan kanannya, kemudian mereka harus memakan es krim yang dipegang orang di sebelahnya. Artinya mereka dilarang memakan es krimnya sendiri. Dengan peraturan unik ini, didapati sekitar 2728 orang yang melakukan pemecahan rekor dunia teraneh dan terunik ini secara bersama-sama.

3 ) Telur terbesar yang pernah dikeluarkan oleh burung

rekor dunia teraneh dan terunik 3

Selama ini, ukuran telur-telur yang dikeluarkan oleh burung biasanya tidak terlalu besar. Ukurannya biasanya cenderung kecil. Uniknya ada beberapa orang yang menemukan sebuah telur burung unta yang berukuran sangat besar. Ukurannya adalah sebesar 11,36 ons. Berat ini menjadikan telur ini spesial dan menjadi salah satu bagian dari rekor dunia teraneh dan terunik yang pernah ada.

4 ) Bahan pizza terbanyak yang di lempar-lemparkan selama 30 detik\

rekor dunia teraneh dan terunik 4

Di luar negeri, pembuatan pizza tidak dilakukan di dalam dapur dan tersembunyi seperti di negara kita. Seperti sebuah martabak, penjual pizza di luar negeri akan memutar-mutar materialnya di depan mereka sehingga kita mengetahui prosesnya. Rekor yang satu ini menarik karena seseorang bernama Tony Gemignani berhasil membuat 37 putaran bahan pizza selama 30 detik.

5 ) Jus anggur terbanyak yang pernah dihasilkan selama 2 menit

rekor dunia teraneh dan terunik 5

Memecahkan jumlah terbanyak untuk membuat jus anggur merupakan rekor dunia teraneh dan terunik yang perlu Anda ketahui. Rekor ini memang sangat tidak jelas, namun hal inilah yang menjadi keunikannya. Seorang bernama Martina Servanty telah berhasil mengekstrak 4,47 galon jus anggur selama 2 menit.

6 ) Big Mac terbanyak yang pernah dimakan

rekor dunia teraneh dan terunik 6

Di dalam sebuah perusahaan makanan McDonalds, Anda tentu sering mengetahui tentang Big Mac, yaitu salah saatu produk McDonalds yang merupakan burger dengan ukuran besar. Rekor memakan burger terbanyak ini dipecahkan oleh Donald Gorske. Dalam kurun waktu 30 hari, dia telah mampu memakan Big Mac hingga 23,000 buah.

7 ) Semprotan susu terpanjang melalui lubang air mata

rekor dunia teraneh dan terunik 7

Apabila dilihat dari jenis rekornya, bisa dibilang bahwa rekor ini adalah rekor terunik yang pernah ada. Rekor ini memecahkan jarak terpanjang cairan susu yang diminum melalui hidung dan disemprotkan melalui lubang air mata. Tidak semua orang mampu melakukannya, maka dari itu tak heran jika rekor ini masuk dalam rekor dunia teraneh dan terunik.

Itulah beberapa usaha orang-orang yang sangat unik dan dilakukan untuk memecahkan rekor dunia. Dibutuhkan kemampuan bahkan keterampilan khusus untuk membuat rekor-rekor tersebut sulit dipecahkan.

Leave a Comment