derita-menjadi-asisten-selebriti

7 Permintaan Aneh Selebriti Kepada Asistennya, Nomor 4 Parah Banget!

In Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Mungkin banyak orang berpikiran bahwa menjadi kru artis itu sangat menjanjikan dan mudah dijalani, ternyata itu bukanlah fakta. Pada dasarnya, sepak terjang artis yang penuh dengan sensasional menuntutnya untuk tampil sempurna sehingga membutuhkan hal-hal yang membuatnya menarik dan terlihat istimewa, serta unik. Itulah yang memicu timbulnya permintaan aneh kepada asistennya untuk menyediakan barang-barang yang memang sulit untuk direalisasikan. Kalau sudah menjadi tuntutan, maka itu harus ada. Sebagai kru tidak berhak untuk mendebatnya. Di sinilah

Derita menjadi asisten selebriti mulai ada.

1 ) Permintaan Artis Sensasional Madonna

derita-menjadi-asisten-selebriti-1

Banyak orang tahu bahwa Madonna sukses karena profesionalitas dan perfeksionisnya. Namun itu tidak terlepas pada hal itu saja, ada faktor pendukung lain yaitu asisten pribadinya yang selalu menyediakan kelengkapan show pada saat pentas. Hal aneh yang selalu harus ada di dekatnya adalah dibuatkan toilet pribadi. Sebenarnya tidak ada hubungannya antara toilet pribadi dengan show karena sudah ada toilet mewah untuk bersama. Inilah yang menjadi faktor glamor seorang Madonna.

2 ) Sang Legendari Sir Paul McCartney

derita-menjadi-asisten-selebriti-2

Bassis dari the beattles ini sangat terkenal dengan permintaan yang aneh-aneh kepada krunya. Padahal pemain yang lain tidak pernah memiliki kebiasaan yang sama dengannya. Karena Paul adalah seorang vegetarian, maka permintaan anehnya adalah berupa persediaan 19 tanaman besar dengan tinggi 6 kaki, 4 tanaman berdaun lebat setinggi 4 kaki. Itu sungguh membuat repot pihak promotor. Begitu juga dengan makanan pun juga harus dalam bentuk sayuran.

3 ) Pelantun My Heart Will Go On Celine Dion

derita-menjadi-asisten-selebriti-3

Artis yang tenar melalui lagu soundtrack film Titanic ini juga memiliki persyaratan yang menggelitik kepada para promotor yang mengundangnya. Yang harus ada pada saat dia show adalah kamar ganti pakaian dibelakang panggung dengan temperatur suhu 23 derajat celcius – 73,4 derajat Fahrenheit. Sebagai promotor yang mengundang artis ini harus lebih menyediakan dana dan tenaga lebih.

4 ) Diva Pop Mariah Carey

derita-menjadi-asisten-selebriti-4

Sang pemilik suara oktaf tertinggi dunia ini banyak membuat sibuk para promotor artis kelas dunia. Ini dapat dikatakan bahwa dialah yang paling banyak merepotkan dibandingkan dengan penyanyi lain. Permintaannya yang khas adalah disediakan ‘pembantu’ khusus untuk membuang permen karet yang bekas ia kunyah. Pasti ini yang menjadi kebiasaan aneh dan nomor 4 ini paling parah banget karena itu menjadi hal yang paling menjijikkan dan menjengkelkan.

5 ) Artis Fenomenal Britney Spears

derita-menjadi-asisten-selebriti-5

Selebriti dengan tubuh seksi dan wajah yang cantik ini pernah heboh karena berita tentang kebiasaan aneh berupa  menyediakan telepon private dengan hanya bisa akses panggilan keluar. Itu dapat menyudutkan promotor karena dia menarget denda jika ada pelanggaran terhadap panggilan masuk. Bukan hanya itu saja, dia pernah meminta untuk dipersiapkan 2 box Pop Tarts, 2 kursi sofa berukuran 6 kaki, froot loops cereal, dan sebuah keset kaki anti bau pada acara yang lain. Sungguh derita menjadi asisten selebriti satu ini.

6 ) Penampilan John Mayer

derita-menjadi-asisten-selebriti-6

Musisi asal Amerika ini memiliki perfeksionis yang tinggi dalam hal penampilan layaknya kaum hawa. Dia selalu mengutamakan kerapihan dalam setiap performanya. Namun, ada hal aneh yang selalu melekat pada gaya hidupnya, terutama pada saat proses show.  Promotor musik sangat direpotkan dengan permintaannya seperti menyediakan segala keinginannya seperti sikat gigi dengan bulu sensitif, odol rasa mint merk Tom’s of Maine dan penyegar mulut Listerine, serta permen pedas pelega tenggorokan merk altoids. Masih banyak lagi selain itu meliputi Cinnamon Toast Cunch, Lucky Charms dan Count Chocula. Itu sungguh membuat kesal asistennya.

7 ) Persyaratan mengundang Jennifer Lopez

derita-menjadi-asisten-selebriti-7

Jennifer Lopez yang kerap dipanggil J lo ini sering mempersyaratkan pihak promotor lewat asistennya untuk mempersiapkan ruangan pribadi dengan desain serba putih. Kebiasaan pribadinya harus menguras tenaga dan pikiran orang. Namun itulah keunikannya yang membuatnya fresh dan tampil sempurna di atas panggung.

Kebiasaan aneh selebriti papan atas dunia tersebut membenarkan opini publik tentang derita menjadi asisten pribadi selebriti meskipun gajinya tinggi. Beban yang dideritanya tidak hanya tenaga, namun mental dan pikiran terasa sangat terkuras dan down.

Deskripsi: 7 permintaan aneh selebriti kepada asistenya yang kerap membuat kesal karena mempersulit proses persiapan show apalagi dengan hadirnya nomor 4 yang parah banget.

Leave a Comment