ospek terkejam di dunia 4

7 Ospek Terkejam di Dunia, dari Minum Air 4 Galon Sampai Pelecahan Seks

In Cerita-cerita pendek, Pendidikan by Jimmy ChandraLeave a Comment

Ketika berada di lingkungan baru, kita dituntut untuk mengenal keadaan lingkungan sekitar. Pengenalan bukan hanya di lingkungan sosial atau masyarakat saja, tetapi juga di lingkungan pendidikan. Pengenalan keadaan lingkungan sekitar dalam dunia pendidikan biasa disebut sebagai ospek. Dalam kegiatan ospek ini terdapat beberapa ospek terkejam di dunia. Padahal tujuan ospek adalah untuk pengenalan lingkungan sekitar dalam dunia pendidikan bertujuan agar para siswa bisa mengenal tempat belajarnya dengan baik dan bisa menggunakan berbagai fasilitas yang disediakan sekolah secara baik dan tepat. Namun, dalam kenyataannya, terdapat berbagai kejadian negatif yang terkait dengan ospek. Salah satunya adalah tentang ospek yang dianggap kejam di dunia. Berikut ulasannya.

Ospek-ospek Terkejam di Dunia

Dalam dunia pendidikan, terdapat beberapa kesalahan dengan mengatasnamakan ospek. Kesalahan-kesalahan tersebut telah berlangsung secara terus menerus tanpa ada upaya untuk dihentikan. Bahkan beberapa diantaranya merupakan ospek yang paling kejam dan tidak manusiawi. Berikut merupakan ospek-ospek yang dianggap sebagai ospek terkejam di dunia.

1 ) Minum air hingga empat galon

 

ospek terkejam di dunia

Di sebuah universitas di New York, Amerika Serikat, terjadi ospek yang merenggut nyawa seorang calon mahasiswanya. Peristiwa itu terjadi saat sang calon mahasiswa mengikuti ospek. Walter Dean Jennings III dipaksa untuk minum air putih hingga sebanyak empat galon saat mengikuti ospek di salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat. Akibat dari kejadian ini, Dean mengalami pembengkakan pada otak dan pembuluh darahnya hingga hampir pecah karena terlalu banyak mengandung air. Dari kasus ini, sebanyak 21 mahasiswa senior dijatuhi hukuman dengan tiga belas diantaranya dijatuhi hukuman pembunuhan terencana dengan pidana maksimal seumur hidup.

2 ) Mencelupkan tangan ke air mendidih

ospek terkejam di dunia 2

Sebuah insiden mengerikan juga terjadi saat ospek di Universitas Tulane di Kota New Orleans, Amerika Serikat. Saat ospek di perguruan tinggi tersebut, ada kelompok besar penguasa kampus yang melakukan tindakan berbahaya ini. Mereka memberikan tantangan kepada mahasiswa junior untuk mencelupkan tangannya di air mendidih. Bagi mereka yang melakukan hal tersebut, dia tidak akan diganggu selama menjadi mahasiswa di universitas tersebut. Namun, bagi para mahasiswa junior yang tidak melakukan hal tersebut, mereka akan disiksa secara fisik dan psikis selama kuliah di perguruan tinggi tersebut.

3 ) Berjalan seperti gajah

ospek terkejam di dunia 3

Ritual ospek terkejam di dunia yang berikutnya terjadi di Universitas Vermont, Amerika Serikat. Di perguruan tinggi tersebut, para mahasiswa diwajibkan untuk minum bir hingga mabuk. Kemudian, mereka akan disuruh untuk berjalan gaya gajah dalam sirkus.

4 ) Paddling

ospek terkejam di dunia 4

Paddling merupakan salah satu jenis perpeloncoan yang cukup kejam. Dalam ritual ini, para calon mahasiswa diharuskan untuk dipukul pantatnya dengan menggunakan dayung perahu. Akibat paling ringan dari ospek ini adalah kesulitan untuk duduk karena pembengkakan pembuluh darah.

5 ) Kokain dan dildo

ospek terkejam di dunia 5

Ospek terkejam di dunia selanjutnya dilakukan di Amerika dengan menggunakan kokain dan dildo. Para calon mahasiswa dipaksa untuk memilih menghisap kokain atau bermasturbasi dengan dildo di depan para peserta ospek yang lain.

6 ) Sodomi

ospek terkejam di dunia 6

Pelecehan seksual berupa sodomi dilakukan oleh calon pemain sepak bola. Para pemain dipaksa untuk melucuti semua bajunya, termasuk celana dalamnya. Kemudian disodomi dengan benda tajam.

7 ) Pemerkosaan massal

ospek terkejam di dunia 7
Hal ini merupakan ospek terkejam yang pernah terjadi. Para calon mahasiswi diperkosa secara massal oleh para mahasiswa junior.

Itulah beberapa ospek terkejam di dunia yang sebagian besar terjadi di negeri Paman Sam. Apapun alasannya, kekerasan atau pelecehan sangatlah dilarang terlebih di dunia pendidikan.

Leave a Comment