terowongan paling angker di indonesia  4

4 Terowongan Paling Angker di Indonesia (hati-hati jangan lewat sana)

In Cerita-cerita pendek, Misteri by Jimmy ChandraLeave a Comment

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai kisah kisah menyeramkan yang begitu fenomenal. Salah satunya adalah kisah kisah tentang terowongan paling angker di Indonesia yang banyak muncul dalam berita di media massa yang tentunya selalu disangkut-pautkan dengan berbagai kejadian misterius yang terjadi di area terowongan yang dikenal angker tersebut. Jika Anda salah satu orang yang tertarik dengan kisah menyeramkan nan angker tentang terowongan yang dikenal berhantu di Indonesia, ulasan kali ini mungkin akan menjadi bacaan informatif yang menarik bagi Anda.

Inilah 4 Terowongan Paling Angker di Indonesia yang Bisa Anda Ketahui

1 ) Terowongan Casablanca

Salah satu terowongan angker yang kerap kali menjadi bahan berita dan obrolan bagi mereka yang menyukai hal hal mistis adalah terowongan Casablanca. Terowongan yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur ini merupakan salah satu yang sarat akan kisah kisah yang sangat menyeramkan. Seringkali para pengguna jalan raya yang lewat di terowongan ini melihat sosok perempuan berbaju putih yang menjadi salah satu penyebab tingginya angka kecelakaan di terowongan tersebut. Kecelakaan kerap terjadi karena si pengendara mencoba menghindari sosok perempuan berambut panjang tersebut.

terowongan paling angker di indonesia  1

Banyak cerita yang beredar tentang salah satu terowongan paling angker di Indonesia ini adalah mitos bahwa pengendara yang akan melewati terowongan tersebut wajib membunyikan klakson sebagai pertanda sapaan untuk sang penghuni terowongan.

2 ) Terowongan jembatan Semanggi

terowongan paling angker di indonesia 2

Masih di sekitar kawasan Jakarta, jalan dan jembatan Semanggi menjadi salah satu terowongan paling angker di Indonesia yang tak lepas dari sejarah dan peristiwa tahun 1998 dimana terjadi demo dan pemberontakan yang besar besaran dan banyak korban berjatuhan. Hingga kini banyak sekali peristiwa aneh dan misterius yang terlihat di kawasan tersebut, yakni penampakan berupa arwah arwah yang diduga menjadi korban dari keganasan peristiwa 98. Banyak saksi yang terkadang melihat berbagai kejadian aneh dan misterius yang kerap kali membuat bulu kuduk merinding dan hawa dingin yang tiba-tiba menusuk.

3 ) Tol Cipularang

terowongan paling angker di indonesia 3

Jembatan  yang berada di sepanjang jalan Tol Cipularang merupakan salah satu dari sekian terowongan yang menyeramkan yang kerap memberikan pengalaman mistis bagi sebagian besar orang yang lewat dan melalui area ini. Terlihat berbagai sosok makhluk halus yang kerap memberikan ketakutan tersendiri bagi warga dan masyarakat yang tinggal atau lewat di sekitar tol ini. Banyak orang yang lebih waspada ketika melewati salah satu terowongan paling angker di Indonesia ini karena banyaknya pengalaman buruk yang terjadi seiring beredarnya berbagai kisah mistis dan menyeramkan di area ini. Di kawasan ini pun kerap terjadi kecelakaan yang dihubung-hubungkan dengan hal-hal mistis.

4 ) Terowongan Wilhelmina

terowongan paling angker di indonesia  4

Terowongan yang dibangun sejak zaman Belanda ini merupakan salah satu terowongan yang sangat angker dan banyak sekali penampakan yang terkadang terlihat oleh masyarakat yang berada di kawasan terowongan tersebut. Terowongan dengan panjang 1208 meter ini menghubungkan Banjar dengan Cijulang. Terowongan yang kondisinya tidak terurus ini memang menjadikan kawasan ini terlihat sangat angker karena tidak ada perawatan dari petugas yang membersihkannya sehingga kejadian mistispun sering terjadi.

Itulah beberapa terowongan paling angker di indonesia yang bisa Anda ketahui. Umumnya memang banyak kejadian unik namun menyeramkan yang menjadikan kawasan ini begitu terkenal dan selalu mendatangkan berbagai cerita mistis yang terkadang di luar nalar. Percayakah Anda dengan kemistisan tersebut?

Leave a Comment