3 Software payroll dan HR terbaik di Indonesia

In Bisnis by Jimmy ChandraLeave a Comment

Software payroll – Dari segala hal yang perlu di perhatikan di perusahaan, manajemen SDM bisa dikatakan menjadi hal yang paling krusial yang harus mendapatkan perhatian lebih. Bagaimana bisa perusahaan maju dan sukses jika jajaran staff, karyawan dan lainnya tidak bekerja dengan maksimal. Perlu adanya penanganan dan treatment khusus agar pengelolaan SDM tidak keliru.

Manfaat dan fungsi dari pengelolaan manajemen SDM yang baik adalah untuk bisa meningkatkan kualitas SDM, salah satu caranya adalah dengan melakukan pembekalan latihan profesional agar pekerja bisa benar-benar memahami betul tugas-tugasnya.

Namun sebelum itu pertama-tama yang harus dilakukan adalah memperbaiki sistem payroll dan adminstrasi agar divisi HR bisa fokus pada pengembangan keterampilan SDM, salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan software payroll atau HR yang mampu menangani aktivitas adminstrasi dan penggajian preusahaan dengan sistem yang baik. dan dibawah ini adalah 3 Software HR dan penggajian terbaik versi socialtexjournal.com :

3 Software payroll dan HR terbaik

1 ) Payrollbozz

Payrollbozz adalah software payroll online berbasis sistem HRIS (Human resource information systems) yang juga didukung oleh fitur-fitur, untuk kebutuhan pemakaian yang berkaitan dengan HR manajemen, adminstrasi perusahaan khususnya penggajian karyawan.

Payrollbozz bisa dkatakan lebih dari sekedari software HRD atau payroll biasa sebabnya PB memiliki banyak kelebihan dan fleksibilitas yang tinggi seperti bisa di akses online via jaringan internet, sistem yang terintegrasi dengan mesin absensi digital  bahkan dan perusahaan cabang di kota lain, dan memiliki fitur absensi online (Attendence On the Go).

Software payroll ini sangat cocok untuk segala jenis regulasi perusahaan tentang manajemen SDM, karena memang di rancang sangat fleksibel pengaturannya. Kesulitan penggunaan payrollbozz terletak pada masa transisi data, yang berpindah dari manual ke payrollbozz apalagi jika datanya banyak. Namun developer selalu siap membantu dengan IT supportnya.

2 ) Andal software

Andal software adalah salah satu software payroll di Indonesia yang laing lama, yakni telah melayani konsumennya selama 15 tahun, yang telah melayani ratusan pelanggannya yang tersebar di Indonesia, Malaysia, jepang, Amerika serikat, dan jerman. Terdiri dari berbagai bidang industri seperti pabrik, pelayanan jasa, restoran, pertambangan, pelayanan publik, organisasi non-pemerintah dan lainnya.

Andal software memiliki beberapa produk sesuai kebutuhan pengguna, seperti Andal paymaster, software ini dirancang untuk kebutuhan data kepegawaian, kehadiran, penggajian, BPJS dan PPH21. kemudian produk lainnya Andal Linkage yang merupakan aplikasi berbasis web yang memungkinkan karyawan atau supervisor untuk mengakses data pribadi, data absensi, perubahan jadwal kerja, lembur, cuti dan klaim karyawan

3 ) Sleekr

Sleekr adalah akunting adalah software akuntasi online yang dapat membantu perusahaan atau pemilik bisnis dalam mendapatkan informasii secara realtime tentang keuangan perusahannya. Sleekr membantu dan juga memberikan kemudahan bagi staff akuntasi yang melakukan pencatatan transaksi secara cepat dan akurat.

Sleekr adalah software payroll yang memiliki 2 produk berbeda sesuai dengan kebutuhan penggun, yakni ada software HR yang juga terdapat aplikasi HR nya, produk itu berfungsi untuk perhitungan PPH21, pengelolaan cuti hingga pemantauan kontrak karyawan. dan yang kedua ada software akutansi yang dapat anda gunakan untuk mulai dari pantau dan kelola invoice, inventori hingga dashboard bisnis.

Demikian adalah ulasan singkat tentang software payroll dan aplikasi HR terbaik yang ada  di indonesia yang bisa anda manfaatkan dan andalkan sebagai software akutansi dan HR di perusahaan anda, untuk keterangan dan informasi lanjut silahkan mengunjungi masing-masing websitenya.

Leave a Comment