internet-marketing-tips

3 kesalahan dan kekeliruan mencari uang dari internet

In Berita, Bisnis by Jimmy ChandraLeave a Comment

Memang tidak di sangkal kalau internet telah merubah pola kerja orang-orang saat ini, internet tidak hanya menjadi penghubung dan pemberi informasi kita, namun telah berevolusi menjadi lahan untuk mencari uang yang banyak dalam waktu yang singkat.

Anggapan orang untuk menjadi kaya dalam waktu singkat ini lah yang membuat orang keliru ,mereka berharap untuk menjadi kayadalam waktu semalam, dengan mengikuti saran yang di berikan dari orang atau dari sumber yang tidak jelas.

Namun memang benar banyak orang kaya yang pekerjaan utamanya berada di dunia online, namun mereka tidakmenghasilkan uag sebanyak itu hanya dengan waktu yang singkat, mereka pernah terjatuh, pernah rugi, pernah bangkrut namun dengan konsistensi dengan usaha keras mereka baru bisa kaya, dan berikut ini adlaah ulasan 3 kesalahan dan kekeliruan mencari uang dari internet.

3 kesalahan dan kekeliruan mencari uang dari internet

1.Mencari uang di internet itu mudah dan cepat

kesalahan internet-marketing 3

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang orang-orang atau situs yang berbicara bahwa mencari uang di internet itu sangat mudah, dan hanya perlu waktu ebberapa minggu atau berapa bulan mereka bisa menghasilkan banyak uang.

Tapi kenyataanya saat anda menjalani itu semua tidak seindah apa yang mereka katakana, nyatanya banyak kendala dan masalah yang terjadi.

Ada banyak jenis penipuan yang beredar di internet dengan iming-iming penghasilan dan keuntungan yang besar, walaupun tidak semuanya seperti itu ada juga yang benar.

2.Semua orang bisa kaya dan menghasilkan uang dari internet

kesalahan internet-marketing 2

Ada yang salah dengan kata-kata ini, benar kan? Ada jutaan profesi di dunia yang bisa menghasilkan banyak uang, bahkan tukang sampah atau gelandangan pun bisa dapat uang banyak dari hasil usahanya, lalu kenapa semua orang harus menjadi internet marketing atau semacamnya?

Pernyataan pada point 2 mungkin ada benarnya juga namun terlalu berlebihan, tidak semua orang bisa mengerjakan ini. Mencari uang yang sangat banyak di internet memang benar bisa, terbukti banyak blogger, dropshipper, jasa SEO dan lain-lain  yang bisa membeli mobil dan rumah dari usahanya di internet. Namun jangan sampai terlena dengan pernyataan di point 2  profesi ini membutuhkan orang yang pantang menyerah

Mungkin yang benar adalah “semua orang yang berusaha keras, dan bermental baja bisa mengasilkan banyak uang dari interner” intinya adalah passion anda sendiri, dan saya rasa pernyataan yang tadi cocok untuk segala jenis profesi.

3.Hanya dibutuhkan 2-3 jam sehari untuk menghasilkan uang, Whaaatttttt?????

depan komputer

Biasanya para pemula salah mengartikan kata-kata ini ,mereka berpendapat bahwa hanya diperlukan 3 jam sehari dalam bekerja untuk menghasilkan banyak uang.

Apakah benar? Yap jawabanya benar sekali, tapi hanya untuk mereka yang professional Bukan untuk pemula.

Di awal-awal bekerja dan memulai bisnis online anda harus intens dalam mengupdate konten, agar toko online atau website anda bisa di kenaloleh orang. Bahkan seorang yang memilki passion di internet marketing pun perlu duduk 10 jam di depan computer, baru lah setelah sukses mereka hanya perlu beberapa jam dalam 1hari untuk bekerja, hanya untuk mengontrol saja bahkan sebenarnya mereka sudah tidak perlu bekerja lagi, kalau sudah punya karyawan untuk mengawasi bisnisnya. Tapi sekalilagi semua itu butuh proses, tidak ada yang namanya jalan pintas.

Demikian adalah 3 kesalahan dan kekeliruan mencari uang dari internet, pada akhirnya hanya orang-orang yang mau berusaha dan berani bangkit lagi setelah gagal yang bisa sukses, dan ingat menjadi seorang internet marketer yang sukses di butuhkan waktu bertahun-tahun.

Leave a Comment