View Post

5 Lagu yang mengerikan dan dilarang untuk di dengarkan

In Misteri, Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Ketika perasaan sedang sedih, senang,bahagia, galau, murung Musik menjadi element pendukung yang pas untuk suasana hati kita. tapi 5 Lagu yang mengerikan ini dilarang untuk di dengarkan, karena dalam liriknya bisa membawa dalam kesesatan bahkan bisa mengakibatkan kondisi jiwa seseorang yang mendengarkannya terganggu. Nah, berikut ini adalah lagu yang dilarang untuk di dengarkan. 5 Lagu yang mengerikan : 1. Lingsir …

View Post

Fungsi-fungsi tombol pada keyboard di PC

In Pendidikan by Jimmy ChandraLeave a Comment

  Pada Artikel kali ini akan membahas tentang fungsi-fungsi pada keyboard di PC, nah untuk yang masih belum tahu semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian, dan buat yang lupa semoga bisa ingat setelah melihat artikel ini, oke kalau begitu langsung saja dibawah ini adalah fungsi tombol pada keyboard. Tombol Control [ctrl] Ctrl + A  = Memilih semua teks Ctrl …

View Post

Tragis… Setelah Dirawat Mati-Matian Saat koma, Gadis Ini Tolak Lamaran Kekasihnya

In Cerita-cerita pendek by Jimmy ChandraLeave a Comment

Tragis… Setelah Dirawat Mati-Matian Saat koma,  Gadis Ini Tolak Lamaran Kekasihnya Di beijing Kisah mengharukan sekaligus tragis datang dari Negeri Tirai Bambu tepatnya di Tiongkok. Seorang perempuan asal kota tersebut, bernama Fu Jun, menolak kekasihnya setelah pria tersebut merawatnya tanpa henti saat koma. Wanita itu mengurai kisahnya ketika koma selama 70 hari setelah mengalami kecelakaan mobil. Beberapa saat lalu, Fu Jun …

View Post

Tipe-tipe Mahasiswa yang disukai dosen

In Pendidikan by Jimmy ChandraLeave a Comment

Salah satu cara agar menjadi mahasiswa yang bahagia adalah memilki hubungan akrab dengan dosennya, dosen adalah bagian penting yang tidak bisa dilepaskan dari kegiatan belajar mengajar di lingkungan kampus, percaya atau tidak dosen memilki andil besar dalam kesuksesan mahasiswanya.  Sebagai mahasiswa yang baik selain dekat dengan pacar ,perlu juga untuk dekat dengan dosen. Nah, Berikut ini adalah Beberapa cara dan …

View Post

Jembatan Veluwemeer yang membelah lautan (jembatan paling unik di dunia)

In Unik by Jimmy ChandraLeave a Comment

Sekali lagi, belanda kembali memilki sesuatu yang unik yang mempunyai hubungannya dengan air, sungai, dan jalan penghubung. Belanda adalah Negara yang awal mulanya sebuah laut atau daerah perairan yang di keringkan hingga sampai menjadi daratan, makanya tidak heran kalau di belanda dimana-mana banyak terdapat air. Dan karena sebab itu juga mereka harus menggunakan kincir angin untuk memompa air agar daratan …

View Post

Sejarah freeport di papua (Seandainya saja Soekarno dan John F.Kennedy masih ada, freeport tidak akan bercokol di papua)

In Sejarah by Jimmy ChandraLeave a Comment

Freeport adalah Gunung Emas di papua, itulah gambaran perusahaan tambang asal Amerika yang puluhan tahun menancapkan kakinya di bumi Papua. Ya , freeport memang identik dengan emas… salah satu tambang emas terbesar di dunia yang ada di bumi Papua itu dulunya dikira tambang tembaga . Jika menilik sejara Freeport di papua kemungkinan besar tidak akan ada di Indonesia, jika saja presiden …

View Post

Perbedaan anak SD zaman dulu dan sekarang #Prayforindonesiankidsnowdays

In Cerita-cerita pendek by Jimmy ChandraLeave a Comment

Apa perbedaan anak SD jaman sekarang sama yg dulu? Beda banget deh. Kalo anak SD jaman dulu tuh bener2 polos banget,gak mgerti apa-apa,nikmatin masa kecil nya dengan permainan tradisional, beda Kalo anak SD jaman sekarang megangnya gadget, trus jadi geadget addict akhirnya jadi genit abis itu main pacar-pacaran. mungkin ini juga efek dari sineton indonesia yang tidak mendidik, kalo zaman dulu anak …

View Post

Selamat Jalan Istriku (Kisah Nyata seorang suami yang berjuang untuk kesembuhan istrinya dari kanker, tapi …) PART II

In Cerita-cerita pendek by Jimmy ChandraLeave a Comment

“Aku ingin ketenangan aku butuh pertolonganMu ya Robb. Kutumpahkan segala permohonan ini dihadapanMu yaa Allah. Bisa saja dokter memfonis dengan analisanya, tapi Engkaulah yang maha kuasa atas segala sesuatunya. Engkau maha menggenggam semua takdir, sakit ini dariMu ya Allah dan padaMU juga aku mohon obat dan kesembuhannya.” Segala ikhtiar dan do’a tiada lelah kulakukan tuk kesembuhan istriku. Malam-malamku kulalui dengan …

View Post

Selamat Jalan Istriku (Kisah Nyata seorang suami yang berjuang untuk kesembuhan istrinya dari kanker, tapi …) PART I

In Sosial by Jimmy ChandraLeave a Comment

Tiba-tiba HP ku berdering, setelah menjawab salam suara diseberang 1 tampak panik “Ayah.. bunda mimisan nich.” Hmm.. kumaklumi kepanikan istriku saat itu karena belum pernah dia mengalami mimisan seperti ini. Memang cuaca di bulan Agustus 2007 siang itu begitu teriknya. Aku pikir ini akibat cuaca yang terik itu. Kemudian aku sarankan dia untuk segera ke dokter. Beberapa hari kemudian istriku …

View Post

kisah sepasang kekasih berbeda keyakinan (Apakah tuhanmu akan mengijinkan aku mencintai hambaNya?)

In Entertainment by Jimmy ChandraLeave a Comment

aku sedih,saat aku membuka Alkitab,teringat kamu membuka Alquran. saat aku berjalan menuju Gereja,tujuanmu menuju adalah Masjid. saat aku memakai kalung Salib,engkau menggenggam Tasbih. saat aku menyanyikan Pujian,kamu justru melanturkan Shalawat. saat kita harus berjarak hanya karena perbedaan agama. aku sedih,saat kita berjarak walau kenyataan kita dekat. aku sedih, saat semua orang menggunjing perbedaan kita. mengapa? mengapa Tuhan menyatukan bila sebenarnya …